POLDA JATIM GENCAR SOSIALISASI GERAKAN JATIM BERMASKER DEMI MEMUTUS RANTAI PENYEBARAN COVID-19

  • Senin, 13-Juli-2020 (21:18) Regional editor

    Polda Jatim kembali menggelar operasi terkait pencegahan dan memutus rantai penyebaran covid-19 di Jawa Timur.Senin (13/7/2020) pukul 07.30 WIB.

    Sesuai arahan Kapolda Jatim melalui Dirlantas Polda Jatim Kombes Polisi Budi Indra Dermawan SiK,MM kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasubditkamsel Ditlantas Polda Jatim, AKBP Deny Kuncoro Feri Prabowo SH. SIK. dan dilaksanakan secara rutin dan berkala, terutama ditempat tempat yg rawan terjadinya penyebaran covid 19, seperti pasar, terminal, mall, pelabuhan dan tempat berkumpulnya masyarakat. Rincian kegiatannya antara lain, sosialisasi kepada masyarakat dengan mengajak dan menghimbau agar tetap menerapkan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh WHO.

    Selain itu bagi pengendara R2 meskipun sudah memakai helm tetap bermasker. TIdak hanya sosialisasi, petugas juga membagikan masker , handsanitizer dan sarung tangan gratis. Dengan adanya kegiatan tersebut di atas, diharapkan agar penyebaran Covid-19 dapat terputus karena mengingatkan masyarakat agar selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan di era New Normal Life.

    Kegiatan dalam rangka penerapan New Normal Life yang dilaksanakan oleh Ditlantas Polda Jatim ini berlangsung dengan aman dan terkendali. BAY

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi