KORPS BAJU COKLAT CORENG INSTITUSI SENDIRI DIDUGA PUNGLI ROKOK DAN AIR MINERAL PADA TUKANG PARKIR MINIMARKET SEMOLOWARU

  • Selasa, 07-Juli-2020 (23:48) Regional editor

    Masa pandemi corona merupakan saat yang susah bagi masyarakat dalam segi finansial ataupun materi. Meskipun begitu masih ada dari pihak tertentu yang memanfaatkan dengan mencari keuntungan yang merugikan pihak lain.

    Seperti yang dilakukan oleh oknum aparat dari Polsek Sukolilo yang jelas meminta rokok dan air mineral pada tukang parkir yang kesehariannya menjaga area parkir di depan minimarket Alfa di Semolowaru. Selasa malam (07/07/2020).

    Menurut Erwin yang saat itu sedang piket jaga parkir didatangi oleh oknum polisi dan langsung meminta rokok dan air mineral. Karena takut, terpaksa ia membelikan rokok dan air mineral di minimarket. " Orang itu datang mengendarai mobil sedan patroli polisi mas, " katanya saat mengadu kepada Bayu wartawan Infopolnews sekaligus wartawan Pokja Polda Jatim yang kebetulan rumahnya dekat dengan lokasi. Erwin juga mengungkapkan nama oknum tersebut Ivan diketahuinya karena sempat membaca di badge nama seragam oknum polisi tersebut. " Padahal lahan parkir kami ini resmi dan tidak bodong, kok masih ada oknum baju coklat ngemis2 minta rokok dan air mineral. Dijaman sekarang," imbuh pemilik parkir dengan nada kesal. Saat wartawan media ini mencoba konfirmasi ke Kompol Subiyantana Kapolsek Sukolilo via telpon langsung ditolak alias direject. Peristiwa ini selanjutnya akan dilaporkan ke Mapolda Jatim. /BAY

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi