WAKAPOLDA JATIM DAN FORKOPIMDA GRESIK BAGIKAN SEMBAKO DAN MASKER DALAM RANGKA HARI BHAYANGKARA KE 74 DI GRESIK

  • Sabtu, 04-Juli-2020 (15:04) Regional editor

    GRESIK/Wakapolda Jatim Brigjen Pol Drs. Slamet Hadi Supraptoyo bersama Forkopimda Kabupaten Gresik, PJU Polda Jatim membagikan masker dan sembako kepada pengemudi ojek olnine dan konvensional bertempat di Alun Alun Gresik. ( Sabtu, 4 Juli 2020 pukul 09.00 WIB ).

    Kegiatan pembagian masker dan sembako tersebut dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74, bertujuan mendisiplinkan masyarakat dalam melakukan protokol kesehatan di semua kegiatan sosial yang dilakukan serta membantu meringankan dampak sosial akibat pandemi covid 19. Kabupaten Gresik merupakan urutan ke tiga besar angka penyebaran Covid 19 Propinsi Jawa Timur setelah wilayah Surabaya dan wilayah Sidoarjo.

    Selain itu, Wakapolda Jatim bersama Forkopimda Kabupaten Gresik melaunching pengemudi ojek tangguh, baik ojek online dan ojek konvensional. Dengan pemberian masker dan partisi pembatas tersebut diharapkan pengemudi ojek atau paguyuban ojek bisa tangguh atau terhindar terhadap covid 19 serta tangguh terhadap dampak sosial yang ditimbulkan oleh pandemi covid 19. Dalam giat tersebut telah dibagikan 150 paket sembako, 500 masker, dan 75 partisi pembatas kepada pengemudi ojek dan masyarakat setempat.

    " Selain doa dalam menghadapi covid 19, yang pertama adalah kejujuran (saat sakit bilang sakit), yang kedua adalah disiplin menggunakan masker dan menerapkan protokol kesehatan secara mandiri, yang ketiga adalah jaga jarak minimal 1 meter.

    Kampung tangguh dengan segala transformasinya dibentuk dan diharapkan masyarakat bisa guyup serta berpartisipasi untuk membuat dirinya menjadi tangguh seperti tangguh dalam kesehatan , tangguh dalam pangan dan tangguh menjaga keamanan lingkungannya " ujar Wakapolda Jatim Brigjen Pol Drs. Slamet Hadi Supraptoyo.BAY

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi