Dalam Rangka Menyambut HAKORDIA 2022, Ketua KPK Firli Bahuri Melakukan Road Show di Jawa Timur

  • Kamis, 01-Desember-2022 (18:49) Pemerintahan/Politik supereditor

    SURABAYA | Infopol.news - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Firli Bahuri melakukan road show di Jawa Timur dan Surabaya untuk kampanye anti korupsi dalam rangka menyambut Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) 2022. Kegiatan yang berlangsung di gedung negara Grahadi ini,tampak juga di hadiri oleh gubernur Jatim khafifah Indarparawansa,Gubernur Jateng Ganjar Pranowo,jajaran Bupati dan Walikota Jatim serta beberapa undangan lainnya.

    “Ini merupakan Road To Harkodia di Surabaya,kegiatan menyiapkan diri dalam rangka hari Anti Korupsi se dunia tahun 2022 dengan tema Indonesia Pulih Bersatu Berantas Korupsi.Tema ini sejalan dengan tema G20 dan HUT Kemerdekaan RI ke 77 Ujar Ketua KPK Firli Bahuri, Kamis(1/12/ 2022). 

    Purnawirawan jenderal bintang tiga yang merakyat ini menambahkan Hakordai ini sebagai momentum menyatukan semangat, menyatukan tenaga dan komitmen seluruh anak bangsa,kementerian lembaga,dan semua pemangku kepentingan,termmasuk rekan rekan media untuk terus mengkarmnpanyekan Anti Korupsi.

    “Dengan Hakorda ini kita jadikan satu upaya mengingatkan kita bahwa kIta punya tugas untuk membangun budaya anti korupsi, karena sesungguhnya budaya anti korupsi ini penting sehingga kita berharap suatu saat apalagi nanti tahun 2045 indonesia akan menjadi negara dan kekuatan ekonomi terbesar ke 5 dunia, syaratnya,adalah tidak boleh ada korupsi karena itu kita akan terus berjuang untuk melakukan upaya upaya supaya tidak terjadi lagi korupsi baik itu melalui pendidikan masyarakat pencegahan maupun penindakan,” ujar Firli. (Bay)

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi