Memperingati Malam Dirgahayu Republik Indonesia ke- 77 tahun 2022, Warga Perum D'Garden City Gelar Tasyakuran dan Do'a Bersama Untuk Para Pejuang Pahlawan Kemerdekaan

  • Selasa, 16-Agustus-2022 (22:34) Info Layanan supereditor

    MOJOKERTO | Infopol.news - Malam Tasyakuran dan Do'a bersama Dirgahayu HUT Republik Indonesia ke- 77 tahun 2022  yang di gelar dan dimeriahkan oleh warga di lokasi Perum D'Garden City RT 12/ RW 04, Sidonganti, Ngingasrembyong, Sooko Mojokerto dengan tema "Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat" diharapkan negara Indonesia yang kita cintai menjadi lebih baik dan menjadi negara lebih maju kedepannya.

    Dengan Semangat Proklamasi dan di saat pasca pandemi covid-19 kita selalu mengucap syukur bahwa kita mampu melalui bersama pandemi ini tentunya dengan semangat gotong royong dan kerjasama untuk saling peduli terhadap sesama. 

    Dalam acara malam tasyakuran dan Do'a bersama Dalam rangka menyambut HUT Republik Indonesia ke-77 tahun 2022 yang ditujukan untuk para pejuang Pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia pada tahun 1945 tersebut dimulai dengan Pembacaan ayat-ayat suci Al-Quran,Menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya,Mengheningkan Cipta dan Pembacaan pemenang hasil lomba untuk anak-anak di wilayah RT 12/ RW 04 Perum D'Garden City.

    "Meskipun pandemi usai namun kita dengan semangat untuk saling kerjasama gotong royong peduli sesama, Akhirnya kita mampu untuk merayakan dan memeriahkan momentum kemerdekaan RI yang ke -77 seperti yang di ucapkan bapak proklamator kita yaitu Bapak Sukarno" kata ketua RT 12 Buang Bela. Selasa, (16/8/22) Malam.

    Masih lanjut Buang bela, "Bangsa yang besar adalah bangsa yang mau menghormati jasa para pahlawannya tentunya maksud dan pernyataan tersebut adalah bangsa yang mau mengisi kemerdekaan dengan kegiatan positif dan membangun lebih baik untuk negeri ini, sesuai dengan kemerdekaan ini yaitu pulih lebih cepat bangkit lebih kuat sesuai logo HUT RI ke-77 ini adalah mencerminkan rasa optimis dari bangsa yang dinamis bersinergi tegas dan lugas, dan moment HUT RI ke-77 ini sebagai sebuah refleksi dari nilai-nilai pancasila dan Bhineka tunggal ika yang mempersatukan bangsa indonesia dalam mewujudkan harapan untuk bersama pulih lebih cepat bangkit lebih kuat menuju Indonesia maju " jelasnya.

    "Harapannya dengan momen hari kemerdekaan RI yang ke- 77 ini diharapkan wabah pasca covid-19 segera membaik tentunya diiringi dengan semangat untuk memperbaiki kondisi perekonomian negeri ini menjadi lebih baik lagi tentunya kesejahteraan dan kelangsungan hidup warga negara lebih stabil" Pungkas Ketua RT Buang Bela. (Hardi)

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi