Festival Gus Muhaimin The Next 2004 Gaet Simpati Jawa Timur Dan Lampung Timur

  • Minggu, 07-Agustus-2022 (10:32) Info Layanan supereditor

    SIDOARJO | Infopol.news - Festival Gus Muhaimin The Next 2024 digelar untuk pertama kali di Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, pada Sabtu, 6 Agustus 2022. Ribuan kader PKB dan Relawan Gus Muhaimin penuhi Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur untuk menghadiri Gus Muhaimin Festival Gelaran akbar yang akan dihadiri ribuan orang ini menjadi ajang relawan pendukung A Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin atau Cak Imin maju sebagai calon presiden di Pilpres 2024.

    Untuk menyatukan visi seluruh relawan dalam rangka mendukung Gus Muhaimin maju sebagai capres 2024. Dengan kompak mereka memakai atribut pakaian putih dengan gambar 'Gus Muhaimin The Next 2024'.Terlihat ada juga atribut dari berbagai komunitas dan organisasi diluar partai.

    Sementara dalam deklarasi pidatonya, Gus Muhaimin berjanji akan mensejahterakan masyarakat Indondesia dan mendengar aspirasi masyarakat terutama kaum bawah Tak hanya kader PKB dan Relawan dari Jawa Timur, Bahkan dari Lampung Timur Fathoni salah satunya DPR yang beranggotakan 15 orang, menghadiri kegiatan Festival Gus Muhaimin.

    Dengan harapan menambah semangat untuk kami, Memberikan Support pad kawan kawan di sini agar lebih Kuat dan bareng bareng untuk mengantar Gus Muhaimin jadi Presiden 2014 mendatang , ujar Fathoni DPRD Lampung Timur. (Har)

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi