Seorang Pendeta Kepergok Istrinya Mencabuli Siswi SMA

  • Rabu, 03-Agustus-2022 (20:19) Info Layanan supereditor

    KALIANTAN BARAT | Infopol.news – Pihak kepolisian mengungkap sosok suami yang kepergok istrinya mencabuli siswi SMA di Ketapang, Kalimantan Barat. Wakapolres Ketapang Kompol Anton Satriadi menyebut pelaku berinisi GAK (59) ternyata merupakan seorang pendeta.

    “Kasus tindak asusila ini dilakukan oleh oknum seorang pendeta,” terangnya, Selasa (26/7/22).

    Dia kepergok mencabuli korban berinisial MON (16) di rumahnya di Desa Deranuk, Kecamatan Jelai Hulu, 15 Juli 2022 pukul 13.30 WIB. Kasat Reskrim Polres Ketapang AKP. M. Yasin menjelaskan peristiwa bermula ketika GAK dan istrinya berkunjung ke rumah orang tua korban, KAR.

    Saat kejadian, KAR dan istri pergi berkunjung ke rumah orang tuanya dam tak lama kemudian giliran istri pelaku yang pergi. Sehingga di dalam rumah tersebut hanya ada pelaku dan korban.

    Pelaku lantas memanfaatkan kesempatan tersebut untuk memperdaya korban dan mencabulinya di dalam kamar. Namun istri pelaku yang ternyata hanya sebentar keluar dari rumah datang dan memergoki perbuatan suaminya. Pelaku yang panik lantas mendorong istrinya hingga jatuh lalu kabur meninggalkan rumah menggunakan sepeda motor. 

    Dia sempat melarikan diri sampai ke Palangka Raya, Kalimantan Tengah namun polisi berhasil menangkapnya dua hari setelahnya. Akibat perbuatannya, pelaku terjerat Undang-Undang Perlindungan Anak Nomor 35 Tahun 2014 dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara. (Red)

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi