Warga Prabon Jombang Tenggelam di Sungai Brantas Hingga Kini Masih Belum Ditemukan

  • Selasa, 26-Juli-2022 (22:40) Info Layanan supereditor

    MOJOKERTO | Infopol.news - Yakub kristanto (37thn) warga Prabon , desa Blimbing, kecamatan Kesamben , kabupaten Jombang mancing di sungai Pagerluyung Senin 25/7/2022 sekitar pukul 18.30 WIB diduga terpeleset sungai Brantas jasadnya hingga kini belum di ketemukan.

    Sungai Brantas kembali memakan korban , Yakob diduga terpeleset di tengah Sungai Brantas Dam Sipon tepatnya di dusun karangasem, desa pagerluyung, kecamatan Gedeg, kecamatan Mojokerto saat memancing bersama adik dan warga lainnya.

    Sekitar pukul 18.30 WIB korban selesai memancing dan hendak pulang di saat korban mau menepi naik ke pinggir sungai korban tersebut kepeleset, mengetahui hal itu adek korban berusaha menolong dengan menarik korban dengan sebatang bambu, karena arus sungai yang deras adik korban tidak kuat menarik dan akhirnya korban pun tenggelam di sungai.

    "Pada pukul 20.00 WIB , Pusdalops BPBD kabupaten Jombang menerima laporan adanya orang tenggelam, dengan Korban laki-laki perkiraan usia 37 tahun "ungkap Tim Basarnas Zaenal , saat di lokasi kejadian, Selasa 26/7/222 malam.

    "Kejadian sekitar pukul 18.30 WIB Korban diduga terpeleset saat memancing" jelasnya.

    Terpisah salah satu warga menerangkan, "korban mancing di tengah kali brantas berjalan kearah selatan lantas kepleset dan sempat di tolong adik korban" kata Kartono.

    Hingga berita ini di tulis sampai saat ini korban belum diketemukan. Dari pantauan media Infopol.news dan warga serta keluarga korban bersama Tim Basarnas Kantor SAR Surabaya, BPBD kabupaten Jombang, DIA Prov Jatim, BPBD Kabupaten Mojokerto, Pemerintah Desa Blimbing kecamatan Kesamben , TSA ,FKPPI, RAPI Jombang , Tagana kabupaten Mojokerto, Welirang , ORARI, PPNI, DPD Rentan Jatim , SPI Mojokerto, Semar Relawan , URC Fores , DKAC Mojowarno , TRC 1315, SESE, KRI,GERPIK, Satpol PP kota Mojokerto , jajaran Polsek dan Koramil kesamben dan Gedeg berada di lokasi kejadian dan masih melakukan penyisiran air di sekitar sungai brantas untuk pencarian jasad korban. (Hardi)

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi