Di Tinggal Mancing, Warga desa Gondang Seisi Rumah Habis di lalap Si Jago Merah

  • Senin, 27-Juni-2022 (15:45) Info Layanan supereditor

    MOJOKERTO | Infopol.news - Telah terjadi kebakaran rumah yang menimpa warga di dusun Tanen, desa Kemasan tanen, kecamatan Gondang, Mojokerto. Pada hari Senin siang 27/6/2022 sekira pukul 14.00 WIB. Kebakaran ini menimpa pemilik rumah atas nama pak No umur 50 tahun dan diduga akibat konsleting listrik. Pada waktu kejadian tersebut semua penghuni rumah sedang tidak berada di rumahnya sedangkan pemilik rumah Pak No sedang memancing ikan.

    Satu Damkar BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) kabupaten Mojokerto Tiba di lokasi kebakaran saat Api sudah mulai dipadamkan oleh warga sekitar.

    " Rumah milik pak No , saat kebakaran orangnya sedang tidak ada di rumah , biasanya ada anaknya " kata Nana, di lokasi kebakaran, Senin (27/7/2022).

    Nana mengatakan awal kejadian kebakaran terdengar ledakan dari Elpiji dan asap putih membubung tinggi. " Ada suara ledakan beberapa kali sebelum api melalap rumah pak no" terangnya.

    Menurut Kapolsek Gondang AKP. Syaiful Isro S.H mengatakan, " Sementara diduga akibat Konsleting listrik,Kerugian di taksir 80 juta dan untuk sementara kebutuhan makan sehari-hari du bantu dari desa kemasan Tanen" bebernya.

    Dari informasi yang di himpun Infopol.news, Semua warga setempat memadamkan api secara manual dengan tong dan ember seadanya.beruntungnya di belakang rumah korban tersebut dekat dengan aliran sungai,namun rumah korban tidak dapat di tolong karena si jago merah melahap semua isi rumah yang terbuat dari kayu ini.rumah yang terbakar api ini juga terkatagori rumah pra sejahtera dan penerima Raskin.Dari kejadian kebakaran tersebut kerugian diperkirakan mencapai sekitar 80 jutaan. (Hardi)

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi