Mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan Kunjungi Food Court Pasar Turi Baru Lantai 4 Surabaya

  • Jumat, 24-Juni-2022 (15:05) Info Layanan supereditor

    SURABAYA | Infopol.news - Mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan mengunjungi Food Court Pasar Turi baru di lantai 4 Surabaya pada hari Jum'at 24/6/2022. Kedatangannya di Pasar Turi baru ini selain melakukan ibadah sholat Jum'at juga menyempatkan jalan-jalan melihat sekeliling dan suasana di dalam Pasar Turi baru.

    Dalam kunjungannya ini beliau juga melihat diantaranya stand-stand  yang sudah ditempati oleh para pedagang terutama  lantai 4 food court yang ditempati oleh pedagang makanan dan minuman (Mamin).  

    Menurut Dahlan Iskan mengatakan, " Ia akan membantu menghidupkan pasar Turi Baru sebagai Icon Surabaya sebagai pusat perbelanjaan di Surabaya," Ujarnya. Jum'at, (24/6/22).

    "Dengan dibukanya Pasar Turi Baru, maka tempat yang dulunya pernah menjadi pusat kejayaan perekonomian Jawa Timur dan Indonesia Wilayah Timur diharapkan kembali bangkit dan pulih" imbuhnya.

    Perlu di ketahui, Pasar Turi baru mulai di buka kembali pada awal bulan Mei 2022 yang lalu serta diadakannya Turi Festival 2022 dengan tujuan untuk meramaikan dan mempromosikan pasar Turi baru ini telah dibuka kembali karena selama ini pasar Turi mati Suri akibat Pandemi Covid 19.

    Pasar Turi baru ini selain sebagai Icon Surabaya dan pusat perbelanjaan di Surabaya juga sebagai pendobrak perdagangan dan memajukan UMKM Surabaya khususnya. (Rhy)

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi