"TURI FESTIVAL 2022" Akan Meramaikan Pedagang dan Pembeli Sebagai Pusat Pembelanjaan Di Kota Surabaya

  • Sabtu, 28-Mei-2022 (16:06) Info Layanan supereditor

    SURABAYA | Infopol.news - Sejak kebakaran tahun 2007 kurang lebih 15 tahun penantian dari 157 para pedagang pasar Turi , kota Surabaya Jawa Timur . Yang akan menempati Tempat Penampungan Sementara ( TPS ) di Pasar Turi Baru.

    Berbagai cara strategi apapun manager Marketing Pemasaran dengan tujuan agar pasar Turi yang baru, Ramainya pedagan ,pengunjung dan pembeli seperti pasar Turi yang lama . Salah satu Strategi tersebut dibukanya "Turi Festival 2022 Sar Bazar " yang akan di adakan pada hari Selasa. Sampai Minggu, pada 31 Mei - 5 Juni 2022 dengan fasilitas stand ukuran 2 M kali 2 M , listrik gratis di lokasi Lantai 4 tepatnya di Food Court .

    Menurut Manajemen Marketing Pemasaran yaitu Sinta scolastika josefa yang akrab di panggil Sinta pada awak media mengatakan dengan adanya "Turi Festival 2022" tujuannya untuk meramaikan dan promosikan bawah pasar Turi baru ini mulai dibuka. Karena selama ini pasar Turi kan mati Suri dan saya akan membangkitkan , meramaikan mempromosikan terhadap stand stand baik stand makanan maupun non makanan.

    Terkait dengan adanya " Turi Festival 2022 " ini selama 5 hari saya gratiskan baik listrik dan standnya. Ketika selesai Festival Turi Festival, jika ada pedagang yang tertarik untuk menyewa , tentunya bisa dan sekalian ada promo terkait penyewaan stand untuk lebih jelasnya hubungi saya di Ruang Managemen Marketing di lantai 5.

    Harapan saya kedepannya bagi para pedagang yang punya bukti kepemilikan bisa buka di stand Pasar Turi baru dan ada peminat yang mau menyewa.Stand di pasar Turi baru ini . Dan saya berharap juga masyarakat atau pengunjung tahu bahwa pasar Turi yang lama sekarang menjadi pasar Turi yang baru sebagai pusat pembelajan seperti Pasar Turi yang lama.

    Mengenai undangan di acara " Turi Festival 2022 " undangan dari kalangan Pemerintah kota Surabaya, Istansi- Istansi dari kalangan kelurahan hingga para PKL pedagang dari Pasar Turi Baru serta pengunjung.

    Dan pada saat pembukaan acara tersebut," kami akan memberikan Voucher atau kupon terkait Makanan senilai Rp.20 .000,- dan kita akan memberikan Voucher makanan sejumlah 20 ribu per-undangan atau pengunjung yang datang pada saat acara pembukaan Turi Festival 2022.Akan tetapi jika pembelian diatas harga Voucher Rp.20.000,- sisanya dibebankan kepada pembeli " ujar Sinta scolastika josefa selaku Managemen marketing pemasaran pada wartawan, Sabtu ( 28 Mei 2022).

    Sementara menurut Pedagang Nasi Padang Minang yaitu Hendrian baru memulai jualan kurang lebih 10 hari Pendapatannya lumayan , " Harapan saya pasar Turi baru semoga ramai pengunjung dan pembelinya , seperti masa jayanya Pasar Turi Lama ." Ungkap Handrian pada awak Media. (Har)

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi