Akibat Konsleting Charger HP, Rumah Agus Ludes di Lalap Api

  • Kamis, 05-Mei-2022 (23:56) Info Layanan supereditor

    KOTA MOJOKERTO | Infopol.news - Terjadi kebakaran rumah pukul 18.30 Wìb di lingkungan Dusun ketidur, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto. Api kebakaran diduga akibat konsleting Cas/Charger Handphone di rumah korban Agus (44)thn.

    Pada waktu kejadian tersebut kedua anak korban berada di dalam rumah sedangkan korban Agus berada diluar rumah saudaranya.

    " Api kebakaran diduga akibat konsleting cas/Charger HP, awal kebakaran terjadi dari rumah korban Agus dan merembet kesebelah rumah Siswoyo tetangga korban" Ungkap Kapolsek Prajurit Kulon Kompol. M. Sulkhan S.H, Kamis , (5/5/22) malam.

    Lanjut Kapolsek, " Kebakaran terjadi pukul 18.30 Wib dirumah korban Agus, kedua anak korban selamat dan sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk penanganan lebih lanjut, untuk korban jiwa tidak ada sedangkan korban saat ini merasa Shock akibat terjadi kebakaran ini " imbuhnya.

    Setelah selang beberapa jam sekitar pukul 20.00 Wib, api yang membakar rumahnya berhasil di padamkan oleh bantuan empat unit Damkar dari kota Mojokerto dan dibantu oleh warga sekitar.

    Sementara di tempat terpisah menurut warga, saat kejadian kebakaran tersebut warga sekitar tidak mengetahui kalau ada kebakaran.

    " Saya tidak tahu, tahu saya tiba-tiba anak korban lari keluar rumah untuk meminta pertolongan " ujar mulyati tetangga korban.

    Dan dari kebakaran tersebut korban beserta kedua anaknya selamat dan sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat.Untuk kerugian materiil yang di derita korban saat ini mencapai sekitar 200 juta. (Hardi)

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi