Kapolres Kediri Pimpin Sertijab Kapolsek Kepung

  • Rabu, 22-April-2020 (11:29) Regional redaktur

     Kediri, Infopol.news || Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono, memimpin pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab)  Kapolsek Kepung di gedung Graha Jana Nuraga Mapolres Kediri, Rabu. (22/4/20). 

    Kapolsek Kepung AKP Suharjito digantikan oleh Iptu Rony Robi yang sebelumnya menjabat Waka Polsek Kras. Sedang AKP Suharjito menempati jabatan baru sebagai Kabag Hukum Polres Kediri. 

    Dalam acara tersebut turut hadir Waka Polres Kediri Kompol Andik Gunawan, Kabag, Kasat, perwira Polres Kediri dan Kapolsek jajaran Polres Kediri. 

    Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono S.I.K mengungkapan bahwa "mutasi jabatan ini merupakan hal yang biasa dilakukan oleh instansi Polri". ujarnya. 

    Di samping memelihara dinamika organisasi baik dalam rangka penyegaran, juga demi kepentingan pembinaan karier dari personil serta dalam rangka tour of duty area pejabat yang bersangkutan.

    Kepada perwira yang menempati jabatannya untuk melaksanakan tugas sesuai dengan amanat. Mereka diminta segera menyesuaikan diri dengan anggota baru agar dapat bekerja dengan baik dan maksimal sehingga bisa memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat. 

    "Pejabat baru segera menyesuaikan dengan lingkungannya sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” pungkas Kapolres Kediri. ( Roy)

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi