Kader Srikandi Pemuda Pancasila Jawa Timur Maju Calon Legislatif Dapil Dua Lewat Partai Golkar

  • Rabu, 17-Mei-2023 (14:50) Info Layanan supereditor

    SURABAYA || Infopol.news - Bukan karena kecantikannya melainkan kecerdasannya Srikandi kelahiran, Kota Palu Sulawesi Tengah 28 November 1991, Devi Novianti akan maju ikut mendaftarkan diri sebagai caleg melalui partai golkar pada hari minggu 14 mei 2023 bersama rombongan pengurus dan seluruh bacaleg partai golkar Surabaya.

    Usai mendapatkan restu dari sang suami Muhammad Yusuf yang juga pengurus ormas Pemuda Pancasila Jawa Timur dan pengurus Partai Golkar Kota Surabaya pada hari Selasa (16 Mei 2023).

    Ketertarikan Devi Novianti maju menjadi Bakal Calon legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Surabaya dari Partai Golkar Lantaran ingin memberikan warna baru di DPRD Surabaya, dalam hal menyampaikan aspirasi masyarakat khususnya warga dapil 2 dan ingin memulai karir politik dari jalur politik yang amanah dan bertanggung jawab, bisa ikut mengawal program pemerintahan dan tersalurnya bantuan kepada masyarakat agar selalu tepat sasaran kepada masyarakat serta menjunjung tinggi derajat wanita.

    Perlu diketahui sebelum terjun ke dunia politik Devi Novianti aktif di bidang pengusaha kuliner dan pengusaha wedding organizer dan aktif di Organisasi Pemuda Pancasila sebagai Wakil Bendahara Umum Jawa Timur.

    Untuk itu kami Devi Novianti, "Mohon doa restu dan dukungan seluruh warga masyarakat Surabaya khususnya dapil 2, agar saya bisa terpilih menjadi wakil rakyat yang benar-benar bisa mewakili aspirasi masyarakat dan semoga niat baik saya ini bisa membawa banyak manfaat dan keberkahan untuk semua masyarakat Surabaya khususnya masyarakat dapil 2 Kota Surabaya" Ujarnya. (Har)

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi