Wartawan Tim Slundup Humas Polda Jatim Berbagi Takjil, Ratusan Paket Ludes Diserbu Pemotor yang Melintas

  • Rabu, 19-April-2023 (11:15) Info Layanan supereditor

    SURABAYA || Infopol.news - Kegiatan berbagi takjil acapkali berlangsung ketika Bulan Ramadhan. Itu pula yang dilakukan awak media dari Tim Slundup Humas Polda Jatim. Bagi-bagi makanan dan minuman pembatal puasa itu digelar di depan Mapolda Jatim Jalan Frontage Ahmad Yani, Kota Surabaya, Selasa (19/4/23) petang.

    200 paket takjil yang dibagikan empat wartawan anggota Tim Slundup Humas Polda Jatim seketika ludes diserbu para pemotor yang melintas di jalan tersebut.

    Bhayu Indarto, ketua Tim Slundup Humas Polda Jatim mengatakan, berbagi takjil merupakan bentuk rasa syukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT serta untuk meraih keberkahan. Dan hal itu lebih afdal apabila dikerjakan pada 10 hari terakhir Ramadhan.

    "Makanya kita memilih hari ke-27, salah satu hari yang dimana lailatul qadar disebut-sebut terjadi dan kegiatan ini atas dasar patungan (urunan) bersama anggota tim Slundup Humas Polda Jatim," kata Bhayu, Rabu (19/4/23).

    Selain itu, kegiatan berbagi takjil dilakukan tiada lain untuk menumbuhkan rasa empati sosial kepada sesama. Terutama kata dia, bagi masyarakat yang sedang menunaikan puasa.

    "Ada rasa kepuasan tersendiri ketika kita bisa memberikan sesuatu kepada orang berpuasa," lanjutnya.

    Meski begitu, ia menyampaikan apa yang diberikan tidak sebanding dengan rejeki dan nikmat yang diterima dari Sang Pencipta. Oleh karena itu, dirinya bertekad akan terus melakukan amal kebaikan, keberkahan di bulan Ramadhan dan lebih sukses untuk berbagi di waktu-waktu kedepannya.

    Bagi-bagi takjil oleh Tim Slundup Humas Polda Jatim berlangsung pukul 16.45 WIB di depan Mapolda Jatim. Ratusan paket takjil itu diangkut menggunakan kendaraan roda empat dan langsung dibagikan kepada para pengendara yang melintas di area tersebut.

    Begitu mengetahui ada aksi bagi-bagi takjil, para pengendara seketika antre untuk mendapatkan paket. Antusias para pemotor menyebabkan ratusan paket takjil yang dibagikan langsung ludes dalam waktu kurang dari 30 menit. (Bay)

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi