Jelang Berbuka Puasa Group Senam Keluarga Besar Prajuritkulon Kota Mojokerto (SKBPM) Bagikan Ratusan Takjil

  • Selasa, 18-April-2023 (18:34) Info Layanan supereditor

    MOJOKERTO || Infopol.news - Indahnya berbagi di bulan Ramadhan Group Senam Keluarga Besar Prajurit kulon Kota Mojokerto (SKBPM) membagikan ratusan bungkus takjil untuk berbuka puasa kepada para pengguna jalan yang melintas di jalan raya Surodinawan pada Selasa 18 April 2023 petang dengan tema 'Menebar Ketenangan Dengan Sedekah'.

    Pembagian takjil dipusatkan di jalan raya Surodinawan terbilang sukses dan diserbu para pengguna jalan yang melintas baik dari tukang ojol, tukang becak serta antusias warga sekitar.

    Menurut Ketua Group SKBPM Maya, menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggotanya yang turut serta berpartisipasi mensukseskan kegiatan Group Senam Keluarga Besar Prajuritkulon Kota Mojokerto untuk berbagi Takjil di bulan Ramadhan 1444 H tahun ini.

    " Tujuan berbagi takjil untuk melatih semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama dan mengharapkan keberkahan di bulan Ramadhan 1444 H," Ujar Ketua Group SKBPM Maya saat dikonfirmasi oleh awak media Infopol.news, Selasa (18/4/23) petang.

    Masih lanjut Ketua SKBPM, "Sebenarnya ini agenda tahunan karena Covid-19 kemarin kegiatan sempat berhenti, untuk kedepannya mudah-mudahan group senam lebih guyub lagi, lebih sukses lagi untuk berbagi kedepannya" Tutup Maya. (Hardi)

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi