Polsek Mulyorejo Lakukan Penyemprotan Desinfektan Di Apartemen Puncak Dharmahusada

  • Rabu, 22-April-2020 (18:24) Regional redaktur

    Surabaya, Infopol.news || Dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona / Covid-19 di kota Surabaya,  Polsek Mulyorejo Polresbes Surabaya yang termasuk dalam Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Surabaya melakukan penyemprotan cairan disinfektan, Rabu. (22/4/20). 

    Penyemprotan disinfektan oleh Polsek Mulyorejo dengan menggunakan mobil Damkar menyasar Apartemen puncak   Dharmahusada jalan  Ir. soekarno Merr
                       

    Polsek Mukyorejo bersama Damkar Surabaya juga aktif melakukan penyemprotan di tempat umum dan  Apartemen yang sudah terjadwal tiap harinya.

    Kapolsek Mulyorejo Kompol Eni,  melalui Kanit Lantas Iptu Sigit menyampaikan bahwa kegiatan penyemprotkan ini dalam rangka Pencegahan Penyebaran Covid-19 di beberapa Apartement surabaya. 

    “Semoga dengan adanya kegiatan ini tidak ada lagi yang namanya Virus Corona atau Covid-19 khususnya di daerah kita Wilayah Mulyorejo,” harap Iptu Sigit. 

    Ia pun menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar tidak panik tetapi tetap waspada dengan hidup bersih serta ikuti himbauan dari Pemerintah.( Bay).

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi