Silaturahmi, Kapolres : Pererat Sinergi Bersama TNI, Wujudkan Pemilu 2024 Aman dan Damai

  • Kamis, 04-Januari-2024 (16:55) Polres supereditor

    POLRES MOJOKERTO KOTA || Infopol.news - Mengawali dinas di bumi Majapahit, Kapolres Mojokerto Kota AKBP Daniel S. Marunduri, S.I.K, M.H Melaksanakan Silaturahmi ke Markas Korem 082/CPYJ Mojokerto, Kamis (04/01/24). Kedatangan Kapolres Mojokerto Kota AKBP Daniel Bersama PJU Polres Mojokerto Kota di sambut langsung Danrem 082/CPYJ Mojokerto Kolonel Inf Heri Rustandi.

    Dalam kesempatannya Kapolres Mojokerto Kota menyampaikan bahwa kunjungan ini dalam rangka menjalin silaturahmi untuk menjaga soliditas dan sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin dengan baik “Sebagai orang baru tentunya kami memperkenalkan diri, Kami mohon dukungan dan kerja samanya, Semoga silaturahmi dan sinergitas yang sudah baik antara Polres Mojokerto Kota dan Korem 082/CPYJ Mojokerto terus terjaga,” Ucap Daniel.

    "Semoga TNI Polri ke depannya semakin Solid dalam berkolaborasi menjalankan tugas di lapangan, sehingga dapat mewujudkan pemilu 2024 di wilayah hukum Polres Mojokerto Kota Aman, damai dan sejuk" Harapnya.

    Sementara itu Danrem 082/CPYJ Mojokerto Kolonel Inf Heri Rustandi mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Kapolres Mojokerto Kota di korem 082/CPYJ Mojokerto.

    "Semoga Kunjungan dan silaturahmi antara Polres Mojokerto Kota dengan Korem 082/CPYJ Mojokerto dapat mempererat Soliditas dan sinergitas TNI-Polri untuk bersama sama mewujudkan pemilu 2024 aman, damai dan Sejuk" Pungkas Heri Rustandi. (Hardi)

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi