Gelar Upacara Kenaikan Pangkat, Kapolres Mojokerto Kota Beri Apresiasi 63 Personil

  • Selasa, 02-Januari-2024 (16:54) Polres supereditor

    POLRES MOJOKERTO KOTA || Infopol.news – Berdedikasi tinggi dan melaksanakan tugas dengan baik, Kapolres Mojokerto Kota menggelar Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat pengabdian bertempat di lapangan Patih Gajah Mada Polres Mojokerto Kota, Selasa (02/01/24).

    Kenaikan pangkat pengabdian di pimpin langsung oleh Kapolres Mojokerto Kota AKBP Daniel S. Marunduri S.I.K, M.H, diikuti Pejabat Utama, seluruh Anggota, ASN Polres Mojokerto Kota bersama 63 Personel yang naik Pangkat pengabdian Kenaikan Pangkat Pengabdian kali ini diberikan kepada 63 Personel Polres Mojokerto Kota, AKBP Daniel selaku Irup (Inspektur Upacara) memberikan apresiasi kepada seluruh personel yang berdedikasi tinggi terhadap Instansi.

    “Kenaikan Pangkat pengabdian ini juga sebagai Wujud penghargaan Institusi Polri kepada Personil Polres Mojokerto Kota yang telah Berdedikasi tinggi dan Loyalitas tinggi, penuh disiplin dalam melaksanakan tugas Negara,” Ucap AKBP Daniel.

    Dengan berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, sebanyak 63 personel Polres Mojokerto Kota mendapatkanpangkat setingkat lebih tinggi, “terhitung mulai tanggal 1 Januari 2024 telah dilantik dengan pangkat terbaru terpasang” Lanjutnya Dengan diikuti seluruh Anggota dan ASN Polres Mojokerto Kota, Kapolres Mojokerto Kota meresmikan Jabatan baru kepada 63 personel. (Hardi) 

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi