Capaian Kinerja Polda Jatim Selama Tahun 2023, Kapolda Terimakasih kepada Masyarakat dalam Membantu Jaga Sitkamtibmas

  • Senin, 01-Januari-2024 (09:28) Polda Jatim supereditor

    SURABAYA || Infopol.news - Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jatim menggelar Rilis Akhir Tahun 2023 terkait hasil Refleksi kinerja dan capaian Polda Jatim selama tahun 2023 yang bertempat di Gedung Rupatama Polda Jatim, Jumat (29/12/23). Terimakasih dan penghargaan diberikan kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah membantu Polda Jawa Timur dan jajaran dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman.

    Hal tersebut disampaikan Kapolda Jatim Irjen. Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si., saat menggelar rilis akhir tahun, di Mapolda Jatim.

    “Terutama kepada rekan media sebagai salah satu mitra kerja yang telah bekerja sama dengan Polda Jawa Timur, dalam hal menyampaikan informasi Kamtibmas, kepada masyarakat secara baik. Semoga hal ini dapat menjadi motivasi Polda Jawa Timur dan jajaran, untuk meningkatkan kinerja yang lebih baik di masa yang akan datang, dengan peningkatan yang signifikan,” jelas Kapolda.

    Irjen. Pol. Drs. Imam Sugianto juga mengatakan, dengan dukungan dari berbagai pihak, diharapkan Polda Jatim dapat meningkatkan kinerja dimasa yang akan datang.

    “Berbagai capaian kinerja Polda Jatim sepanjang tahun 2023, yang kita maknai masih jauh dari kesempurnaan, khususnya kepada masyarakat Jawa Timur, untuk itu kami perlu dukungan dari seluruh elemen masyarakat,” ungkap Kapolda.

    Kapolda juga meminta maaf kepada masyarakat khususnya Jawa Timur, apa bila dalam pelaksanaan tugas ada hal-hal yang belum bisa memenuhi harapan.

    “Atas nama pimpinan Polda Jawa Timur dan seluruh keluarga besar Polda Jawa Timur, dan jajaran,dari lubuk hati yang paling dalam, kami mohon maaf apa bila dalam pelaksanaan tugas ada hal-hal yang belum bisa memenuhi harapan masyarakat,” tutup Kapolda. (Har)

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi