Awali Tugas di Bumi Majapahit, Kapolres Mojokerto Kota Jalin Sinergi Bersama Tokoh Agama

  • Sabtu, 23-Desember-2023 (22:08) Polres supereditor

    POLRES MOJOKERTO KOTA || Infopol.news – Mengawali tugas sebagai Pimpinan Personel Polres Mojokerto Kota, Kapolres Mojokerto Kota AKBP Daniel S. Marunduri S.I.K., M.H, bersama Pejabat Utama Silaturahmi Tokoh Agama di Wilayah Hukum, Jumat (22/12/23). Sekaligus perkenalan, hal ini juga dalam rangka mempererat sinergi antara Polri bersama Tokoh Agama untuk memelihara kamtibmas yang kondusif Dengan didampingi Pejabat Utama Polres Mojokerto Kota, silaturahmi pertama dilaksanakan dengan mengunjungi kediaman KH Sholeh Hasan selaku Ketua PCNU Kota Mojokerto, dengan dilanjutkan mengunjungi Kantor DPD PDII Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII)

    “Silaturahmi ini dilaksanakan dalam rangka memperkenalkan diri sekaligus meminta doa kepada para Tokoh Agama sehingga kedepannya dapat terwujud komunikasi dan kolaborasi yang baik mendukung kinerja bersama dalam menghadapi Nataru (Natal dan Tahun Baru), dan Pemilu tahun 2024 mendatang.” Ucap AKBP Daniel S.

    Marunduri, Kapolres Mojokerto Kota Menunjang kinerja kepolisian dan Forkopimda Kota Mojokerto, Lanjut Kapolres Mojokerto Kota, “Hal itu, tentunya sangat menunjang tugas-tugas Kepolisian agar dapat berjalan dengan lebih baik karena para Tokoh Agama memiliki peran dan andil yang cukup besar dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Mojokerto Kota”.

    Senada dengan Kapolres Mojokerto Kota, para Tokoh Agama yang dikunjungi juga memiliki komitmen yang sama dan mengatakan mendukung kebijakan Pemerintah, selalu mendoakan Kepolisian tetap dalam lindungan Allah dalam menjalankan tugasnya, memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan mampu memelihara serta mewujudkan kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Mojokerto. (Hardi)

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi