Kedatangan Tim Bidpropam Polda Jatim, Polres Mojokerto Kota Gelar Supervisi bersama 6 Polres

  • Selasa, 07-November-2023 (12:56) Polres supereditor

    POLRES MOJOKERTO KOTA || Infopol.news – Menjadi hal yang wajar untuk setiap Satker di instansi Kepolisian, Kapolres Mojokerto Kota kembali menjadi tuan rumah Supervisi dari Bidpropam Polda Jatim, dengan dihadiri 6 Polres dan Polsek Jajaran yang dilaksanakan di Aula Prabu Hayam Wuruk Mapolres Mojokerto Kota, Selasa (07/11/23). Dihadiri Langsung Kasubbidwabprof Bidpropam Polda Jatim AKBP Kurniawan Wulandono, S. H., M. H, Supervisi dilaksanakan bersamaan dengan 6 Polres lainnya yakni Polres Mojokerto, Polres Jombang, Polres Lamongan, Polres Tuban dan Polres Bojonegoro.

    Dalam arahannya, Kasi Propam Polres Mojokerto Kota Iptu R. Bayu Aji, S.H., M.H, mengatakan, “Tim akan mengecek kinerja rekan - rekan Propam jajaran, apabila ada permasalahan silakan ditanyakan dengan Tim sehingga setiap pekerjaan dapat diselesaikan dengan baik” Ucapnya.

    Sebagaimana yang dikatakan Ketua Tim, Kasubbidwabprof Polda Jatim membetulkan hal itu, “jika ada problematika terkait Perpol 7 Tahun 2022 di wilayah silahkan disampaikan kepada Tim untuk kita pecahkan solusinya bersama, Subbidwabprof sudah membentuk tim matwil guna mempermudah koordinasi dalam hal penanganan perkara KEPP” Tambahnya.

    Tentunya sebagai Anggota Propam, Lanjut AKBP Kurniawan, bertugas membantu pimpinan dalam pengawasan terhadap anggota oleh karenanya seorang anggota propam bisa menjadi contoh dan teladan anggota yang lain. Setelah dibukanya kegiatan oleh Kasubbidwabprof dan Kasi Propam Polres Mojokerto Kota kegiatan Supervisi Fungsi Propam Tahap III TA. 2023 yang diikuti 6 Polres berlangsung dengan aman dan tertib hingga akhir, “Terima kasih kepada rekan-rekan Kasipropam dan para anggota yang sudah bekerja dengan baik untuk membantu pimpinan dalam hal pengawasan kepada anggota” Imbuh AKBP Kurniawan. (Hardi)

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi