"Bersama Majukan Indonesia", Polres Mojokerto Kota Gelar Upacara Peringatan Sumpah Pemuda

  • Senin, 30-Oktober-2023 (16:19) Polres supereditor

    POLRES MOJOKERTO KOTA || Infopol.news – Mengangkat kembali sejarah Sumpah Pemuda, Polres Mojokerto Kota menggelar Upacara peringatan sumpah pemuda ke 95 di Lapangan Patih Gajah Mada Mapolres Mojokerto Kota, Senin (30/10/23). Di hari yang spesial peringatan sumpah pemuda, Kapolres Mojokerto Kota AKBP Wiwit Adisatria S.H, S.I.K., M.T, diwakili Wakapolres Mojokerto Kota KOMPOL Supriyono, S.Sos., M.H.

    Sebagai Irup (Inspektur Upacara) dengan dihadiri Pejabat Utama, Anggota dan ASN Polres Mojokerto Kota. Menggunakan seragam PDU Polri, Kapolres Mojokerto Kota melalui Wakapolres menyampaikan “Peringatan Hari Sumpah Pemuda adalah upaya kita menghadirkan sejarah masa lalu untuk direnungkan, dipelajari, ditemukan kristalisasi pembelajaran kebaikan untuk dijadikan teladan dan inspirasi penggerak langkah menuju visi bangsa yang besar dan pelajaran untuk menyikapi perbedaan sikap primordial, suku, agama, ras dan kultur, serta berbagai kepentingan menjadi kekuatan, bukan sebagai faktor yang melemahkan” Tegas KOMPOL Supriyono.

    Dalam amanat yang disampaikan Inspektur Upacara juga tersirat ucapan yang sesuai dengan tema Hari Sumpah Pemuda ke-95 “Bersama Majukan Indonesia”, menjadi pesan tersirat yang ditujukan kepada pemuda agar bersatu padu membangun bangsa dan negara, mencapai Indonesia maju.(Hardi)

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi