WINGS Food Gelar Pesta Bakaran Kecap Sedaap Live Cooking - Pakuwon City Mall 2 Surabaya

  • Selasa, 26-September-2023 (11:42) Info Layanan supereditor

    SURABAYA || Infopol.news - Kecap Sedaap dari Wingsfood mengadakan acara Live Cooking di event Pesta Bakaran dengan menu masakan berbahan dasar kecap manis. Festival kuliner ini diadakan bertepatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia. Acara akan diadakan di area outdoor Pakuwon City Mall 2 Surabaya, Sabtu, (23/9/23). Live Cooking Pesta Bakaran ini mengusung tema Food dan Culture Festival yang di selenggarakan selama 46 hari, mulai 17 Agustus hingga 1 Oktober 2023 di Pakuwon City Mall 2, Surabaya.

    Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special terbuat dari biji kedelai hitam berkualitas, sehingga warnanya lebih hitam dan kental, lebih mudah meresap ke dalam masakan. Cita rasa masakan pun akan terasa lebih sedap, nikmat dan wangi bikin masakan lebih caramelized. Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special, Looks Good Taste Good!. Pada kesempatan kali ini Kecap Sedaap mengundang Chef Willgoz, (William Gozali) Chef ternama sekaligus Brand Ambassador Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special, Chef Willgoz ini ternyata salah satu finalis juara 3 di Master Chef Indonesia, Chef Willgoz untuk mendemonstrasikan salah satu menu menggunakan bahan dasar Kecap Sedaap bagi para pengunjung di event Pesta Bakaran.

    Chef Willgoz dikenal sebagai seorang jurutama masak yang berasal dari Indonesia dan seorang wirausahawan, yang merupakan pemenang dari kompetisi memasak MasterChef Indonesia musim ketiga, Chef Willgoz juga dikenal sebagai seorang chef yang aktif membagikan konten seputar kuliner di YouTube.

    Di kesempatan ini, Kecap Sedaap juga mengundang para pecinta masak-memasak dan food lovers untuk datang ke acara Live Cooking with Chef Willgoz, selain dipandu oleh seorang chef terkenal, Kecap Sedaap juga akan membagikan icip-icip menu special yang telah dimasak oleh Chef Willgoz. Selain penampilan special Live Cooking with Chef Willgoz di panggung Pesta Bakaran.

    Acara Live Cooking ini Juga yang menyediakan berbagai menu bakaran dari berbagai penjuru Indonesia maupun mancanegara. Mulai dari sate maranggi, ayam taliwang, ayam pecak, ikan bakar khas Jimbaran, hidangan Korea, dan masih banyak lagi. Antusiasme pengunjung terlihat pada malam ini. Hampir seluruh gerai kuliner dan tempat duduk penuh dipadati pengunjung. Mereka tampak menikmati santapan kuliner.

    Para pengunjung juga bisa mengunjungi booth Kecap Sedaap karena akan ada promo-promo spesial dan bisa berkesempatan mendapatkan hadiah langsung dari undian Kecap Sedaap. Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special, Looks Good Taste Good !!. Dari salah satu pengunjung merasa menikmati " Sangat Seneng di sini soalnya saya kan juga suka kuliner bakar-bakaran dan kecap sedaapnya terasa makknyuss gitu terus disini juga suasananya enak, asyik gitu, mantap pokoknya," ujar Silvia sambil menikmati ikan bakarnya.

    Bahan dasar Kecap Sedaap kedelai hitam dapat membantu mengontrol kadar gula dan kolestrol, mencegah penyakit jantung, memperkecil resiko penggumpalan darah, serta mengurangi resiko terkena kanker. Kedelai hitam yang kaya akan nutrisi ini pun diolah melalui proses fermentasi yang menggunakan teknologi modern dan higienis sehingga menambah nilai gizi dari kecap manis tersebut. Produk kecap manis berkualitas tinggi ini juga telah mengantongi sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). (Har)

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi