Polda Jatim Mutasi Pejabat dan Personel Polres Mojokerto Kota

  • Rabu, 03-Mei-2023 (13:13) Polres supereditor

    POLRES MOJOKERTO KOTA || Infopol.news - Polres Mojokerto Kota terima Surat Telegram tentang mutasi Personel Polri di lingkungan Polda Jatim, Selasa (2/5/23). Untuk diketahui bahwa sehubungan dengan rujukan Surat Telegram Kapolda Jatim Nomor : ST/593/V/KEP./2023 tanggal 2 Mei 2023 tentang mutasi jabatan Perwira Polri di lingkungan Polda Jatim.

    Sebanyak 3 perwira Polisi yang mutasi masuk dengan nerganti jabatan, dan sebanyak 2 perwira yang mutasi keluar dari Polres Mojokerto Kota dan bertugas di tempat yang baru Kapolres Mojokerto Kota AKBP Wiwit Adisatria melalui Kasi Humas IPTU MK. Umam mengatakan tindakan mutasi tersebut merupakan hal yang biasa. Dia menyebutkan, mutasi bertujuan agar kinerja kepolisian meningkat.

    "Dengan Mutasi keluar sebanyak 2 personel dari Polres Mojokerto Kota, AKP Deddy Eka Aprianto, S.H. selaku penanggungjawab jabatan Kasatbinmas Polresta Mojokerto kini sesuai surat rujukan akan menduduki jabatan baru sebagai Kaurmintu Subbagrenmin Ditlantas Polda Jatim," Sebut IPTU MK Umam.

    Personel lainnya yang mutasi keluar yakni Ipda Gagah Ananda Faizal, S.Tr.K dengan jabatan Kanit Idik 4 Satreskrim Polres Mojokerto Kota akan menduduki jabatan barunya sebagai Pama Polres Tuban.

    Tidak hanya itu sebanyak 3 Perwira Polisi yang mutasi masuk dan berganti jabatan, yakni AKP Sarji yang sebelumnya jabatan Kasiwas Polresta Mojokerto, kini menjabat sebagai Bhayangkara Administrasi Bidang SDM Polres Mojokerto Kota.

    "Perwira Polisi kedua yang mutasi masuk dan berganti jabatan yakni Iptu Eko Srijono, S.H. yang sebelumnya menjabat Kanitbinkamsa Satbinmas Polresta Mojokerto, mendapat promosi jabatan sebagai Kasiwas Polres Mojokerto Kota," kata IPTU Umam.

    Masih Kata Umam, "Kemudian Iptu Hermanto jabatan Kaurbinopsnal Satbinmas Polres Mojokerto Kota, mendapatkan jabatan barunya sebagai Pejabat sementara Kasatbinmas Polres Mojokerto Kota," Imbuhnya.

    Meskipun mutasi adalah hal yang wajar dan biasa, namun tujuan diadakannya mutasi yang terus bergulir berharap jabatan yang baru ini dapat menciptakan langkah-langkah inovatif dalam menjalankan roda organisasi sehingga membawa perubahan yang lebih baik lagi, Dan tetap bekerja sesuai dengan tupoksi untuk kelanjutan program Polri kedepan , mewujudkan Program Polri yang Presisi. (Hardi)

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi