Polres Mojokerto Kota Bersama Kodim 0815/Mojokerto dan IPSI Bagi Takjil Guyub Rukun Dukung Jaga Kondusifitas

  • Kamis, 30-Maret-2023 (19:41) Polres supereditor

    POLRES MOJOKERTO KOTA || Infopol.news - Dalam rangka mewujudkan Harkamtibmas di Bulan Suci Ramadhan, Kapolres Mojokerto Kota 'Bagi takjil' bersama Kodim 0815/Mojokerto dan IPSI Mojokerto Raya kepada pengendara di jalan Bhayangkara 25 depan Mako Polres Mojokerto Kota pada Kamis (30/3/2023).

    Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Wiwit Adisatria S.I.K, S.H, M.T menerangkan, "Kegiatan 'bagi takjil' sore hari ini diadakan bersama Kodim 0815/Mojokerto dan teman-teman Ikatan Perguruan Silat (IPSI) Mojokerto Raya baik dari Kabupaten/Kota Mojokerto berbagi untuk saudara-saudara kita di bulan yang penuh berkah ini" jelasnya, Kamis (30/3/23) sore.

    “Konflik di perguruan silat itu pasti terjadi. Ya namanya yang ikut silat juga muda-muda jadi emosinya masih meluap-luap. Pada sore hari ini kita ingin menunjukkan bahwa IPSI Kota Mojokerto guyub rukun dalam rangka mendukung kondusifitas kamtibmas selama bulan ramadhan ini kita bagaimana caranya selama bulan ramadhan ini dan bulan-bulan selanjutnya Mojokerto ini tetap situasinya kondusif dan terjaga ,” ungkap AKBP Wiwit.

    Ia menambahkan, setelah pembagian takjil, Polres Mojokerto Kota bersama Kodim 0815/Mojokerto dan IPSI Mojokerto jalin Silaturahmi dan salat tarawih berjamaah bersama forkopimda Kota Mojokerto.

    “Saling menguatkan iman, menguatkan silaturahmi dan menjaga kerukunan antar perguruan silat,” pesan Kapolres Mojokerto Kota.

    Sementara itu, Ketua IPSI Kota Mojokerto, H. Ahmad Su'ud menerangkan, kegiatan ini dalam rangka mendukung kondusifitas kamtibmas.

    "Kebersamaan ini di bulan ramadhan ini mudah-mudahan mengakhiri semua konflik yang terjadi Mojokerto Raya" Kata H. Ahmad Su'ud Ketua IPSI Kota Mojokerto. (Hardi)

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi