Jum'at Barokah Kepala Desa Patapan Melaksanakan Gotong Royong Perbaikan Jalan Poros Kabupaten

  • Jumat, 09-Desember-2022 (11:24) Info Layanan supereditor

    SAMPANG | Infopol.news - Kepala Desa Patapan, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang, H. Junaiman mengadakan giat gotong royong untuk memperbaiki Jalan poros kabupaten yang rusak di antara Desa kanjer sama Desa pengongsean yang posisinya di Desa Patapan. Giat gotong royong tersebut dilaksanakan bersama perangkat desa dan warga masyarakat setempat pada hari Jumat ( 9/12/22).

    Kepala Desa Patapan, H Junaiman mengatakan, " Desa patapan hari ini mengadakan gotong royong untuk memperbaiki Jalan Poros kabupaten yang rusak terkait dengan kekompakan teman-teman perangkat desa dengan inisiatif sendiri untuk hari Jumat barokah ini kita melaksanakan pekerjaan gotong royong memperbaiki jalan-jalan antara desa kanjer sama desa pengongsean yang posisinya di desa Patapan " Terangnya, Jum'at (9/12/22) pagi.

    " Alhamdulillah dengan adanya 10 dump truck sirtu mudah-mudahan bermanfaat bagi masyarakat yang lewat di desa kami Desa patapan " Imbuhnya.

    Turut hadir dalam kegiatan tersebut semua perangkat desa yaitu Kepala desa H. Junaiman, Carek Uus, Bendahara Darwis, Kasun Fadoli, Kasun Naidi, Kasun pandi, Bagian Pelayanan Erfandi, Tata Usaha misrat dan saifullah hilmaslul, Bagian Sosial Nurhasanah, Bagian Pemerintahan Fitria ulfa, serta BPD Ahmad dan Tammam. (Miftah)

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi