Optimalisasi Pelayanan, Kapolres Mojokerto Kota Sidak Kantor Samsat dan Satpas

  • Kamis, 06-Oktober-2022 (19:40) Polres supereditor

    POLRES MOJOKERTO KOTA | Infopol.news – Dalam rangka menciptakan pelayanan dan kenyaman kepada masyarakat, Kapolres Mojokerto Kota melakukan sidak kinerja petugas di Kantor Samsat dan Satpas, Kamis (6/10/22) Dalam kesempatan tersebut Kapolres Mojokerto Kota AKBP Wiwit Adisatria, S.H., SI.I.K., M.I.T meninjau langsung setiap ruangan dan petugas yang memberikan pelayanan kepada pemohon pajak (masyarakat) di Kantor Samsat dan Satpas.

    Kapolres Mojokerto Kota menyampaikan, sidak ini dilakukan sebagai bentuk keseriusan dalam memberikan pelayanan prima di Kepolisian, dan memastikan pelayanan kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Mojokerto Kota diberikan secara professional.

    “Hari ini kami melakukan pengecekan secara langsung di Kantor Samsat, untuk meninjau kinerja anggota Polri dalam memberikan pelayanan kepada pemohon pajak (masyarakat) di Kantor Samsat dan pemohon sim di Satpas,” Ucap Kapolres Mojokerto Kota.

    Dalam kegiatan tersebut, ditemukan ruangan yang tidak bersih, atas dasar seperti itu maka Kapolres Mojokerto Kota mengingatkan terhadap petugas untuk meningkatkan kebersihan ruangan guna menciptakan kenyamanan.

    Harapan Kapolres Mojokerto Kota adanya kegiatan tersebut, petugas bisa menjalankan tugas sesuai tupoksinya dan selalu jaga kebersihan, serta jadilah Polisi yang baik jangan sakiti hati masyarakat, dan utamakan memberikan pelayanan dengan senyum sapa salam. (Hardi)

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi