Korban Diduga Driver Ojol Asal Surabaya Ditemukan Tewas Tenggelam Di Laut Suramadu

  • Rabu, 06-Juli-2022 (17:24) Polres supereditor

    POLRES BANGKALAN | Infopol.news - Satpolairud Polres Bangkalan dan tim olah TKP identifikasi KPLP, Basarnas dan Direktorat Polairud Polda Jatim telah melakukan pencarian dan mendatangi serta melakukan Olah TKP penemuan mayat seorang laki-laki diduga driver ojek online (Ojol) berjaket hijau, Korban bernama EKO WIRATMOYO , Alamat SIMOMULYO BARU 01-G / 6 RT/RW 008/003 KEL /DS  SIMOMULYO BARU KEC. SUKOMANUNGGAL KODYA SURABAYA di perairan timurnya jembatan Suramadu perairan sukolilo kec Sukolilo kab. Bangkalan pada hari Senen  tanggal 04 Juli  2022 sekitar pukul 15.30 WIB.

    Penemuan mayat tersebut diungkapkan salah satu warga yang kebetulan cangkruk di pinggir Laut pada hari Senin tanggal 04 Juli 2022 sekitar pukul 15.30 Wib, informasi dari Patroli PJR Polda Jatim menemukan sepeda motor di jalur sepeda motor jembatan Suramadu tanpa pemilik. Sepeda motor di amankan di Polsek Sukolilo Polres Bangkalan.Tim SAR juga menemukan dua helm dan sepeda motor korban.

    Mayat tewas tenggelam diduga driver Ojol tersebut terlihat mengambang dengan posisi telungkup.Kemudian oleh  tim Gabungan Satpolairud Polres Bangkalan, KPLP, Basarnas dan Direktorat Polairud Polda Jatim melakukan evakuasi.

    Selanjutnya mayat dinaikkan ke kapal KPLP dan di bawa ke RSUD. Dr.SOETOMO Surabaya guna dilakukan otopsi /VER mengetahui tentang identitas serta penyebab kematian EKO WIRATMOYO. Kasus dalam penanganan Satpolairud Polres Bangkalan dan Satreskrim Polres Bangkalan, Polsek Sukolilo Di backup Ditpolairud Poda Jatim.

    Sementara itu, KBO Satpolairud Polres Bangkalan Iptu. Joko Purwo Widodo menyebutkan identitas korban.

    “Korban berinisial EW, 35, warga Simomulyo baru, Kota Surabaya,” ucapnya ketika ditemui di Jembatan Suramadu pada Selasa (05/07/2022).

    Pihaknya sudah berkoordinasi dengan Command Center Kota Surabaya untuk meminta bantuan guna menghubungi keluarga korban.

    “Kami kemarin sudah koordinasi dengan Command Center 112 milik Kota Surabaya. Jenazahnya sudah dibawa ke RSUD. Dr. Soetomo, Mas,” Pungkas Iptu. Joko Purwo Widodo. (Bay)

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi