Hari Bhayangkara ke- 76, Polres Mojokerto Gelar Do’a Bersama Lintas Agama

  • Sabtu, 02-Juli-2022 (10:02) Polres supereditor

    POLRES MOJOKERTO | Infopol.news – Perjalanan Polri sebagai lembaga yang besar sampai dengan saat ini tidak luput dari peran serta banyak pihak. Seluruh element yang mendukung kesuksesan Polri selalu mendo’akan Polri agar menjadi lembaga yang lebih profesional dalam mengemban tanggung jawab sebagai pelindung , Pengayom dan Pelayan Masyarakat.

    Kapolri Jendral Listyo Sigit mengajak Seluruh Element antar umat beragama di hari Bhayangkara ke- 76 untuk mendo’akan seluruh anggota Polri agar mampu amanah dalam menjalankan tugas yang mulia ini.Kegaiatan Do’a bersama ini dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia melalui jaringan Virtual.

    Polres Mojokerto juga melaksanakan kegiatan do’a bersama lintas agama ini di Ruang Presisi yang dipimpin langsung oleh Ketua MUI KH. Khalil Arpapi dan diikuti oleh seluruh Pejabat Utama Polres Mojokerto.

    “Harapan kami dalam kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antar agama mengingat di Negara kita ada banyak ragam agama dan budaya. Bercermin dari cerita Baginda Rasulullah Saw yang dulu sangat menjunjung tinggi toleransi antar umat beragama hari ini kita dapat menjalankan tauladan beliau dalam pelaksanaan kegiatan doa bersama lintas agama ini.” Ujar Kapolri dalam sambutannya di kegiatan tersebut.

    Mengapa negara Indonesia yang kita cintai ini indah, Karena Indonesia adalah salah satu negara yang banyak sekali ragam agama dan budayanya dan itu semua disatukan dalam semboyan Bhineka Tunggal Ika. Semoga Instansi Polri kedepannya dapat menjaga Harkamtibmas dan dapat memberikan pelayanan serta pengabdian yang lebih baik lagi kepada masyarakat. (Hardi)

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi