Tumpeng TNI Untuk Polri di HUT Ke-76 Bhayangkara

  • Jumat, 01-Juli-2022 (14:12) Polres supereditor

    PAMEKASAN | Infopol.news - Dalam rangka Ulang Tahun di Hari Bhayangkara Ke-76, Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah memberikan nasi tumpeng dan kue ulang tahun kepada Kapolres Pamekasan di Mapolres Pamekasan, pada Jumat (01/07/22).

    Dandim 0826 Pamekasan datang bersama Ketua Persit KCK Cabang XLV Dim Pamekasan beserta seluruh perwira staf dan pengurus Persit Kodim 0826 /Pamekasan sebagai kejutan disaat Polres melaksanakan kegiatan upacara kenaikan pangkat.

    Kejutan yang diberikan tersebut Kapolres Pamekasan mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0826 Pamekasan beserta jajarannya, Kata Kapolres Pamekasan.

    “Kejutan ini merupakan kebahagiaan bagi kami personil Polri Bhayangkara Pamekasan, dan ini suatu kebanggaan yang kita peringati satu tahun sekali. Alhamdulillah Dandim beserta ibu dan seluruh jajarannya beserta persit hari ini datang dengan luar biasa memberikan kejutan kue dan juga nasi tumpeng,” ucap AKBP. Rogib.

    “Tentunya kami sampaikan terimakasih, kepada seluruh jajaran Polres Pamekasan dan anggota Polri di wilayah Pamekasan, ini sebagai upaya kita menjaga sinergitas TNI-POLRI di wilayah Pamekasan, dan juga kita selaku aparatur negara untuk sama-sama menjaga kondusifitas dan juga bersama-sama bekerja untuk wilayah Kabupaten Pamekasan membantu pemerintah daerah dalam setiap kegiatan apapun baik dalam rangka Harkamtibmas ataupun kegiatan kegiatan yang terkait dengan kegiatan kemasyarakatan ataupun pemerintahan,” tambahnya. (Red)

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi