Polrestabes Surabaya Melalui Kasihumas mengklarifikasi Kejadian di Jalan Serayu No 1 Surabaya

  • Jumat, 18-Februari-2022 (12:02) Info Layanan admin123

    Surabaya, Infopol.news - Kasihumas Polresbes Surabaya Kompol Muchamad Fakih  angkat bicara terkait  adanya Insiden kata Kata perampasan "  Kamera yang di ucapkan  oleh oknum Polwan Polresbes  ataupun pelarangan  peliputan Rekonstruksi, yang terjadi di Jalan Serayu No. 1 Surabaya.

    Melalui Jumpa  pers yang di laksanakan di Cafe Nude menurut Kompol Fakih selaku Kasihumas 
     menyampaikan bahwa sebenarnya tidak ada Perampasan  kamera  pada saat rencana rekonstruksi.

    “Sebenarnya tidak ada perampasan kamera pada saat rencana rekonstruksi tadi siang “ ucap Fakih,

    Acara rekonstruksi ditunda terkait beberapa hal yang dianggap pada saat rekonstruksi dapat mengganggu giat rekonstruksi dan situasi tidak kondusif.

    Kasihumas Atas nama Anggota yang melaksanakan rencana rekonstruksi apabila ada kata kata yang tidak mengenakkan rekan media Mohon maaf dan tidak ada unsur kesengajaan .

    “Untuk kegiatan tadi ditunda karena beberapa hal, diantaranya  menurut petugas situasi dianggap tidak kondusif, dan saya mewakili anggota mungkin ada kata kata yang tidak berkenan bagi rekan rekan saya mohon maaf”Pungkas Kasihumas.

    Pada kesempatan yang sama perwakilan dari awak media menyadari dan   memaklumi kejadian tersebut dan kedepan agar tidak terulang kembali.

    “Kami atasnama rekan rekan sdh memaklumi dan berharap hal tersebut jangan sampai kedepan terulang kembali” jelas salah satu perwakilan awak media. 

    Perlu diketahui insiden terebut terjadi pada saat rencana rekonsntruksi 
    kasus penganiayaan terhadap Siti Fatimah, Asisten Rumah Tangga yang
     melaporkan kasus penganiayaan yang dialaminya  , laporan  pada tanggal  3 Oktober 2021 lalu. Dengan terlapor Vincent Adiwangsa. Sementara pada 12 Oktober 2021, Vincent balik melaporkan Siti karena dianggap memukul lengan kanannya.( Sri).

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi