Jumat Curhat, Kapolsek Dlanggu Himbau Warga Waspada Berita Hoax Jelang Pilkada Serentak 2024

  • Jumat, 07-Juni-2024 (11:43) Polres supereditor

    MOJOKERTO || Infopol.news - Kapolsek Dlanggu kembali membuka ruang diskusi bersama masyarakat dalam giat Jum'at Curhat. Dalam giat rutin tersebut Polri berupaya untuk memberikan atensi dari berbagai curhatan, keluhan dan masukan dari masyarakat. Kapolsek Dlanggu IPTU M. Khoirul Umam S.E,M.H menjelaskan bahwa Jum'at Curhat merupakan sebuah langkah yang inovatif untuk memberikan kesempatan bagi masyarakat guna menyampaikan segala informasi maupun keresahan yang dirasakan.

    “Jumat Curhat ini merupakan sarana silaturahmi Polri dengan masyarakat sehingga bisa meningkatkan kemitraan yang baik guna menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas dilingkungan,” jelas IPTU M. Khoirul Umam, Jum'at (7/6/24).

    “Selain untuk mempererat silaturahmi, kegiatan ini juga untuk menyaring informasi sebagai bahan masukan untuk segera ditindak lanjuti, khususnya terkait situasi kamtibmas terkini di masyarakat,” lanjutnya.

    Tak hanya itu, dalam kesempatan kali ini Kapolsek Dlanggu IPTU M. Khoirul Umam juga mengingatkan bahwa sebentar lagi pemerintah akan mengadakan Pemilihan Kepalda Daerah secara serantak dan suhu politik juga sudah mulai meningkat oleh karena itu masyarakat dihimbau tentang pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan, tidak mudah diprovokasi, serta waspada dengan segala berita yang beredar.

    “Jelang pemilihan kepala daerah seperti ini rentan terjadi penyebaran informasi-informasi yang menyimpang / hoax dan yang mengandung provokatif sehingga masyarakat harus lebih bijak dan cerdas dalam menerima informasi,” katanya.

    “Kami memohon kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga dan mempertahankan persatuan, jangan mudah terbawa suhu politik dan jangan mudah percaya dengan segala informasi yang beredar di media sosial,” pungkasnya. (Hardi)

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi