Jalan Berlubang di Jalan Raya Ngagel Jaya Selatan, Banyak Pengguna Jalan Mengalami Laka Serius

  • Senin, 08-April-2024 (13:00) Info Layanan supereditor

    SURABAYA || Infopol.news - Akibat dampak kerusakan jalan yang dikerjakan oleh proyek Gorong-gorong PUPR, Pemkot Surabaya tepatnya di jalan Ngagel Jaya Selatan 58 depan Indomart menjadi sorotan beberapa warga sekitar. Dengan dampak kerusakan jalan tersebut sangatlah merugikan dan membahayakan bagi keselamatan para pengguna jalan pada umumnya. Akibatnya, pengguna jalan terutama pengendara sepeda motor bisa terjatuh akibat lubang tersebut. Selain itu, jumlah wilayah rawan macet bakal meningkat. Sebab, pengendara roda dua, mobil, hingga truk besar memilih berjalan pelan guna karena jalan rusak dan berlubang. Maka dari itu, pengguna jalan sebaiknya lebih waspada dan berhati-hati dalam berkendara. 

    Terlebih saat malam hari, lubang di jalanan tidak terlihat. Beberapa kejadian kecelakaan di jalan akibat banyaknya pengendara menghindari lubang atau bahkan terperosok ke dalam lubang itu. Kondisi jalan yang rusak parah, akibat menghindari lubang tersebut malah terjadi tabrakan. Banyak warga masyarakat mendapati keluhan keluhan tentang kondisi jalan di sejumlah jalan raya yang dirasa kurang halus saat dilewati.

    Salah satu petugas Parkir Indomart, Agus alias Benjol yang sering dipanggil banyak orang, mengatakan, "Banyak pengendara mengalami laka patah tulang kaki dan tangan karena jalannya berlubang, yang pekerjaannya tersebut masih berlubang alias belum selesai. awal pengerjaan ini untuk mengantisipasi banjir dibuat sudetan tapi adanya jalan ini banyak pengendara jatuh," jelas Agus, Senin (8/4/24).

    "Kalau jalan rusak begini, masyarakat jadi tidak nyaman. Semoga, setelah ini bisa segera diperbaiki seluruh jalan yang rusak. Sebentar lagi Lebaran, pasti banyak pemudik yang melintas, kasihan mereka kalau jalanannya masih rusak begini" Harapnya. (Basit)

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi