Forum Komunikasi Anggota Peradi Sidoarjo, Bagikan 500 Paket Takjil

  • Jumat, 05-April-2024 (10:30) Info Layanan supereditor

    SIDOARJO || Infopol.news - Forum Komunikasi Anggota Peradi Sidoarjo yang diketuai oleh Bambang Soetjipto,SH.,M.Hum, Dr. Leny Poernomo, Drs. Ben Hadjon, Oot Chriworo, Achris Marta beserta anggota yang lain mengelar bagi bagi Takjil disuasana Bulan Suci Ramadhan 1445 H. Bulan ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah. Banyak dari masyarakat, khususnya umat muslim yang berlomba-lomba melakukan kebaikan. Tak terkecuali bagi Forum Komunikasi Anggota Peradi Sidoarjo, Kamis (04/04/24).

    Kegiatan ini atas dasar motivasi para anggota Peradi Sidoarjo dengan cara bahu membahu dalam menebar kebaikan Forum Komunikasi Anggota Peradi Sidoarjo membagikan kuranglebih 500 paket takjil kepada masyarakat di sekitar kantor Advokat Bambang Soetjipto,SH.,M.Hum., dan juga dijalan KH.Mukmin Sidoarjo, Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan oleh Forum Komunikasi Anggota Peradi Sidoarjo disetiap bulan ramadhan.

    Ketua Forum Komikasi Bambang Soetjipto, bertujuan kita merasa peduli terhadap sesama, “Kita menyadari bahwa rejeki itu setiap orang tidak sama, oleh karena itu kami peduli berbagi dibulan ramadhan ini, takjil itu lebih mudah sampai kepada para pengguna jalan,” tuturnya.

    Bambang Soetjipto juga tegaskan bahwa forum ini bukan untuk menyaingi induknya, tetapi untuk membatu berbagi dengan sesama.

    " Saya kita semua anggota bergerak atas nama Peradi," tegasnya.

    Ben Hadjon,SH salah satu anggota Peradi Sidoarjo juga menegaskan kegiatan ini bukan atas nama organisasi, tetapi hanya silaturrahmi, ngobrol berkumpul spontan untuk berbagi. "Tetapi kita semua ini ya tetap anggota Peradi Sidoarjo," ucapnya. (Har)

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi