Polisi di Jombang Sambangi Pengemudi Ojol Korban Kecelakaan

  • Minggu, 07-Januari-2024 (13:01) Lalulintas supereditor

    POLRES JOMBANG || Infopol.news - Anggota Satlantas Polres Jombang menyambangi pengemudi ojek online (Ojol) yang mengalami kecelakaan. Aksi sosial itu dilakukan sebagai bentuk empaty kepada korban kecelakaan. Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi melalui Kasat Lantas AKP Nur Arifin mengatakan, dia bersama anggotanya menjenguk Sri Juni Lestari di kediamannya Jalan Bali, Lingkungan Geneng, Kelurahan Jombatan, Jombang siang tadi pukul 13.00 WIB.

    Dalam kunjungannya itu, ia mengajak 25 pengemudi Ojol selaku rekan seprofesi Juni. Juni merupakan korban kecelakaan lalu lintas di Simpang Empat Kebon Rojo. Kecelakaan itu mengakibatkan Juni harus menjalani operasi di rumah sakit.

    Saat ini, Juni sudah terlihat cukup sehat dan mulai membaik. Raut wajah gembira Juni terlihat saat tahu petugas Satlantas dan rekan kerjanya datang menjenguknya.

    "Kegiatan ini sebagai bentuk implementasi dari program Cemerlang Bapak Kapolres Jombang. Ini bentuk empati kepada ibu Sri Juni Lestari. Dimana yang bersangkutan adalah sebagai tulang punggung keluarga," kata AKP Nur Arifin, Sabtu (06/01/24).

    Dari yang dialami Juni, Kasat Lantas mengimbau kepada para Ojol yang ikut membesuk agar selalu berhati-hati saat di jalan. Termasuk selalu mentaati peraturan lalu lintas agar tidak terjadi kecelakaan.

    "Kepada para pengemudi ojek online yang hadir, agar berhati-hati dan selalu mematuhi segala peraturan Lalu lintas demi keselamatan diri dan orang lain sesama pengguna jalan. Ingat bahwasannya keluarga di rumah selalu mendoakan dan mengharapkan mereka pulang ke rumah dalam keadaan selamat dan membawa rezeki halal untuk keluarga," pungkasnya. (Hardi)

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi