Raih Juara 2 Duta Lalu Lintas Jatim, Kasatlantas Polres Mojokerto Kota Berikan Apresiasi Tinggi

  • Kamis, 30-November-2023 (14:12) Polres supereditor

    POLRES MOJOKERTO KOTA || Infopol.news – Bertujuan untuk mempersiapkan kader anak-anak bangsa, yang menjadi ujung tombak dalam mewujudkan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcar Lantas) melalui edukasi dan kebudayaan, Polda Jawa Timur menggelar Finalis Duta Lalu Lintas tahun 2023. Kegiatan ini diikuti oleh 39 peserta pasangan putra putri dari seluruh Jawa Timur.

    Bertempat di Gedung Mahameru Mapolda Jatim dan dihadiri oleh Kapolda Jatim Irjen Drs Imam Sugianto serta Pejabat Utama Polda Jatim dan Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Jatim, Kombes Komarudin serta Kasat Lantas di Jajaran Polda Jatim. Dalam kegiatan ini juga di putarkan penayangan Video Flashback pelaksanaan seleksi peserta Duta Lantas.

    Sementara proses seleksi kegiatan ini dilakukan selama tiga hari. Usai pemutaran video seleksi peserta, kegiatan dilanjut dengan tanya jawab Kapolda Jatim Irjen Pol Imam Sugianto dengan peserta duta lalulintas yang dilakukan secara random.

    "Bagaimana saudara saudari merencanakan untuk mengaplikasikan pemahaman lalulintas berbudaya dalam setiap interaksi dengan masyarakat saat menjalankan tugas sebagai duta lalulintas?" tanya Kapolda Jatim.

    Sementara pasangan peserta dari Polresta Mojokerto tersebut menjawab, ia akan bekerjasama dengan dinas pendidikan untuk memberitahu bahwa lalulintas ini penting, untuk pelajar-pelajar. Hal ini yang menjadikan hal menarik yang akhirnya dijadikan tumpuan juri untuk menempatkan Duta Lalu Lintas dari Kota Mojokerto mendapati Juara 2 di kategori putri, “Alhamdulillah perwakilan dari Kota Mojokerto Ananda Putri Anggun Ratudela Anggraeni mendapati juara 2 sebagai Duta Lalu Lintas Jawa Timur,” Ucap AKP Sudirman.

    Kasatlantas Polresta Mojokerto Apresiasi tinggi Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria S.H., S.I.K, M.T, melalui Kasatlantas, “Apresiasi tinggi telah disampaikan Kapolres kepada Ananda Putri Anggun Ratudela Anggraeni sebagai Juara 2 Duta Lalu Lintas Polda Jawa Timur, Hal ini tentunya akan mendukung Kamseltibcar Lantas di Kota Mojokerto hingga Jawa Timur,” Lanjut Kasatlantas. (Hardi)

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi