Truk Tangki Air Mengalami Ngeblong di Turunan Karina Pacet, 3 Orang Meninggal Dunia dan Belasan Lainnya Mengalami Luka-Luka

  • Kamis, 24-Agustus-2023 (20:48) Lalulintas supereditor

    MOJOKERTO || Infopol.news - Telah terjadi Kecelakaan truk tangki air menabrak sejumlah motor dan pegunjung karnaval HUT 78 RI yang sangat tragis di Jalan Raya Sajen, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur pada Kamis 24 Agustus 2023 sekira pukul 17.45 Wib, dilaporkan mengakibatkan tiga orang tewas dan belasan lainnya luka-luka. Kejadian nahas tersebut bermula truk tangki air bertuliskan 'Graha Tirta' Nopol S 9085 UP diduga mengalami ngeblong dari arah Pacet ketika melintas di turunan Karina Sajen.

    Berdasar informasi yang dihimpun Infopol.news kronologi kecelakaan berawal dari truk tangki air 'Graha Tirta' melintas dari arah Pacet. Kendaraan itu melintasi Jalan Raya Sajen ke arah Gondang atau yang dikenal Turunan Karina, Pacet menabrak sejumlah motor dan pengunjung saat menonton acara karnaval 17 Agustusan.

    Ketika melintas, truk diduga mengalami blong, kendaraan lantas menabrak sejumlah orang dan penonton karnaval HUT RI yang berada di pinggir jalan.

    ''Truk tangki air itu dari arah Pacet lalu ngeblong saat di turunan Karina, Pacet'' ujar Nanang penonton karnaval setempat, Kamis (24/8/23).

    Dan dari info Laporan Cepat Bidang Kesehatan Mojokerto menyebutkan, tiga orang meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut. Sedangkan, 16 orang lainnya mengalami luka berat dan ringan. Korban yang mengalami luka ringan dibawa ke Puskesmas Pacet sedangkan tiga orang diantaranya dirujuk kerumah sakit Mojokerto. (Hardi)

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi