POLDA JATIM MELAKSANAKAN PATROLI INTERNAL DEMI TEGAKNYA PROTOKOL KESEHATAN COVID-19

  • Senin, 17-Agustus-2020 (22:01) Regional editor

    SURABAYA, Kabid Propam Polda Jatim, Puji Hendro Wibowo berkolaborasi dan sinergi dengan Kombes dr. Hibulloh huda, S.p PD, selaku Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Jatim, Senin pagi (17/8/2020) melakukan patroli pengecekan terutama di setiap pintu masuk dan piket menyediakan tempat cuci tangan, tes suhu menggunakan thermo gun, masker, hand sanitizer dan face shiled, petugas piket sesuai SOP Polri.

    Pengecekan pos-pos Pelayanan Kepolisian ini sesuai dengan yang sudah ditentukan di lapangan dalam rangka Operasi Aman Nusa 2020, untuk melaksanakan Protokol Kesehatan di massa Pandemi Covid-19.

    Selain itu juga sesuai dengan Inpres Nomor 6 tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19.

    "Patroli ini rutin dilakukan di setiap satker di Mapolda Jatim, hal ini sesuai dengan Inpres Nomor 6 tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19," kata Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko, Kabid Humas Polda Jatim, Senin (17/8/2020).

    Tambah Truno, Kegiatan ini nantinya akan terus dilakukan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19. "Kegiatan ini akan terus dilakukan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19," tambahnya. Diharapkan dengan kegiatan ini dapat menekan penyebaran virus corona di lingkungan perkantoran atau mako Polda Jatim.BAY

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi