Advokat Dan Wartawan Larut Dalam Nuansa Penuh Berkah Di Hotel Mojopahit

  • Selasa, 12-April-2022 (22:49) Info Layanan supereditor

    SURABAYA | Infopol.news - Jalin silahturahmi guyub dan ceria menjadikan bulan ramadhan penuh berkah dilewatkan PERADI (Perkumpulan Advokat Indonesia) gelar buka bersama rekan media tergabung dalam kelompok kerja (pokja) wankum (wartawan hukum), Komunitas media Pengadilan dan Kejaksaan (Kompak), Wantipnas (Wartawan Tipikor Nasional) serta Perjakum (Perkumpulan Jurnalis Hukum) di Gedung Baladika, Hotel Majapahit Surabaya, Selasa (12/04/22).

    Dihadiri Ketua DPC Peradi Kota Surabaya, Hariyanto SH. M.Hum mengatakan moment pertemuan bareng media ini merupakan bentuk apresiasi dan silahaturahmi antara profesi jurnalis dan pengacara saling rukun dan solid dalam nuansa ramadhan 1443 H yang dikemas acara sersan (serius santai) ceria penuh berkah.

    Ini adalah acara silahturahmi santai di bulan Ramadhan 1443 H di tahun ini yang sekaligus juga bagian temu sapa antara keseharian aktifitas rekan-rekan wartawan dan pengacara dalam menjalankan profesi keseharian aktifitas mencakup bidang hukum di lingkungan pengadilan dan kejaksaan dalam mengisi tugas masing-masing dapat saling membaur, akrab, guyub dan rukun tercipta solidaritas kuat, disela sambutan acara.

    Disinggung soal dirinya maju dua periode dalam kepengurusan sebagai ketua aklamasi terpilih berikutnya, Hariyanto hanya tersenyum dan sedikit tetap mempercayakan kepada tim dan rekan-rekan sejawat yang kini dibawah pimpinannya, sepakat dan kompak maju satu suara dukung Haryanto tetap menjadi nahkoda yang pimpin 2000 anggota.

    “Ya semua terserah kawan-kawan, apakah suara itu dikumandangkan atau tetap maju dipercaya memimpin saya hanya menjalankan saja, yang terpenting adalah kompak rukun dan solid tetap jadi peran utama jalankan profesi utamakan dedikasi terbaik buat organisasi,” paparnya.

    Senada, ketua Wankum (Wartawan Hukum) Uci mengucap rasa hormat kepada Ketua DPC Peradi, Hariyanto SH. M.Hum, dan pengacara Harsono Njoto, SH., MH dan rasa terima kasih kepada Ketua Bidang Pembelaan Profesi DPC Peradi Surabaya Johanes Dipa Widjaja, SH.,S.Psi., M.H., C.L.A yang turut berperan terselenggara acara berjalan lancar dan penuh syukur yang dihadiri puluhan rekan media cetak, elektronik dan media siber tergabung dalam pokja dan kawan seprofesi.

    Acara ini sekaligus sebagai wujud sinergitas antar media dan advokat.

    “Bagi kami, ini adalah acara temu sapa solidaritas komunikasi antar profesi wartawan dan advokat selalu terbina tetap saling menjaga kebersamaan, meski terkadang diluar tak selalu dalam waktu dan moment berbeda menyikapi persoalan bidang hukum dan peradilan dengan gaya penulisan reportase masing-masing dapur media yang berbeda dan tetap satu tujuan,” cetusnya.

    Tak ketinggalan, acara saling berbagi juga diselingi doorprize undian lomba karoake dan momen seru depan panggung musik turut memeriahkan acara yang dipandu MC heboh mencairkan suasana menjadi guyub akrab larut dalam acara sarasehan seru dan santai bersama. (Rhy)

Share This :

Copyright © 2020 CV. Natusi