Wakapolda Jatim Gelar Bakti Sosial, Wujud Pelayanan Terhadap Masyarakat

0
67

Surabaya || Infopol.news – Bertempat di Klinik Abdihusada Utama, Jl. Mulyosari 42 -D, Surabaya,Kegiatan itu digelar Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Polri yang Ke 73 jatuh tepat tanggal 1 Juli 2019.

Senin (17/6/19).

Kegiatan itu digelar Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Polri yang Ke 73 jatuh tepat tanggal 1 Juli 2019.

Kapolda Jatim Irjen Pol Irjen Pol Luki Hermawan M.si Melalui Wakapolda Jatim Brigjen Pol Tony Hermanto mengatakan pihaknya sengaja menggelar kegiatan Rutin setiap tahun ini dengan menggelar bakti sosial di Klinik Abdi Husada Mulyosari Surabaya dan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim yang mitra kepolisian dan
agar lebih dekat dengan sesama yang berada di wilayah tersebut.

“Ini merupakan wujud pelayanan kita kepada masyarakat khususnya kepada masyarakat di Jawa timur nanti sampai menjelang 1 Juli. Kita juga lakukan kegiatan semacam ini di beberapa wilayah yang lain,” ungkap Tony, Senin (17/6/19).

Dalam kegiatan bakti sosial itu setidaknya Sekitar 1000 pasien mendatangi Klinik Abdi Husada Wonosari Surabaya. Baik untuk berobat maupun mengkhitankan putranya. Selain berobat dan mengkhitankan putranya Bid Dokkes Polda Jatim juga memberi bingkisan sembako kepada pasien yang usai berobat.

Pemberian tali asih kepada Ipda Ahcmad Nurhadi Anggota Polsek Genteng korban Bom Surabaya. Kaki Palsu dan Kursi Roda diserahkan Oleh Wakapolda selain itu Pasien Bibir Subing, pasien Khitanan dan pasien Umum juga diberi tali asih.

Sedangkan pasien Bibir Sumbing dan Katarak yang berobat di Dokkes Polda Jatim berjumlah 90 Pasien.

Tony menyebutkan pemerintah maupun aparat memang harus memiliki kepedulian kepada masyarakat. Namun ia menegaskan meski ingin merealisasikan kepedulian tersebut tapi tidak boleh melanggar aturan perundang-undangan yang berlaku.

“Polri tidak bisa apa-apa tanpa masyarakat. Saya meminta Kapolres dekat dengan masyarakat dan berkontribusi kepada masyarakat. Kita peduli tapi tidak melanggar aturan yang ada,” ucapnya.( Bay ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here