Plat Nomor L Tidak Dilarang Masuk Kota Malang

0
252

Infopol.news | Surabaya – Kendaraan berplat L tidak dilarang masuk kota Malang pada hari Jumat (12/4) besuk menjelang pertandingan sepak bola pada sesi Final Piala Presiden 2019 antara Arema Vs Persebaya yang akan berlangsung di stadion Kanjuruan Malang.

Dalam mengantisipasi suporter fanatik kedua kesebalasan yang akan bertanding, Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan didampingi Wakapolda Jatim Brigjen Pol. Toni Harmanto memimpin langsung rapat koordinasi terkait Pengamanan Final Piala Presiden 2019 , Kamis, (11/4) di Lobby Gedung Patuh Mapolda Jatim.

Final Piala Presiden Leg 2 ini akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan Malang yang akan mempertemukan Arema Malang Vs Persebaya Surabaya. Dalam laga el clasico ini pengamanan akan dilipat gandakan kekuatan Polri sebanyak 4.260 personel dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas dan bentrok antar suporter yang sama sama memiliki jiwa fanatik luar biasa terhadap timnya sehingga dalam pelaksanaan Final Piala Presiden dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

Kabid Humas Polda Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera menyampaikan kepada awak media di kantor Bidang Humas Polda Jatim bahwa “pertandingan sepak bola Piala Presiden 2019 yang akan berlangsung besuk Jumat (12/04/19) di stadion Kanjuruan Malang, tidak ada larangan untuk kendaraan berplat nomor polisi “L” melintas di wilayah Malang dan sekitarnya.” ujarnya.

Ditambahkan untuk pengendara yang berplat nomor “L” selama melintas di wilayah kota Malang dilarang membunyikan klakson berlebihan yang bisa menimbulkan tidak nyaman masyarakat dan dihimbau untuk menghindari jalur yang mengarah ke Stadion Kanjuruan untuk mengurangi kemacetan karena diperkirakan padatnya para suporter Arema yang akan mendukung timnya berlaga serta menghindari gesekan denga para suporter Arema, Malang, yang bisa merugikan bagi masyarakat sekitarnya. (Sudi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here