Pembangunan Infrastruktur Perlancar Usaha

0
133

Infopol.news | Kediri – Pembangunan infrastruktur yang dibangun Pemerintah sangat membantu para pengusaha sebagai pelaku perekonomian di Indonesia.

Demikian tersirat dari pengusaha Furniture yang memiliki 1000 pekerja dalam pabriknya. Pemilik usaha Furniture yang berbahan plastik ini mengungkapkan perasaannya dikala usahanya berjalan lancar atas terdukungnya infrastruktur yang telah dibangun oleh Pemrintah saat ini.

Pemilik usaha Furniture pabrikan yang dibuatnya di 3 kota yaitu Kediri, Solo dan Jember ini merasakan sangat puas dengan dibangunnya sarana infrastruktur, karena dengan sarana tersebut, usahanya di 3 tahun terakhir mengalami peningkatan sangat signifikan karena pemasarannya di wilayah Indonesia, khususnya di Jawa Timur, Jakarta hingga Sumatera, bahkan dibeberapa pulau lainnya.

“Dampak pembangunan infrastruktur yang terbangun saat ini memberikan peningkatan perekonomian di tahun 2018. Selain nilai positif yang kami rasakan, ada beberapa kendala yang dirasakan terhadap usahanya di furniture yaitu sulitnya menembus pasar ekspor. Kami berharap adanya bantuan dari pemerintah untuk membantu memfasilitasi usaha furniture ini bisa menembus pasar ekspor” ungkap Afuk panggilan akrabnya Direktur CV. WPL ini. Senin, (29/1/19).

Furniture berbahan plastik dibangun di 3 kota, Kediri, Jember dan Solo, dan kantor pusat CV. Wahana Putra Langgeng adalah di Kita Kediri tepatnya di Jl. Dhoho Baluwerti, Kediri, dengan pemilik sekaligus direktur adalah Bapak Wibisono Wijanto. (bay/sudi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here