Peletakan batu pertama pembangunan TA tahun 2019 oleh Kapolda Jawa Timur

0
86

Surabaya || Infopol.news – Peletakan batu pertama  pembangunan & revitalisasi Polda Jatim T.A. 2019 serta penandatanganan prasasti peresmian pembangunan gedung T.A. 2019 oleh Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs.Luki Hermawan M.si.yang berada di Mapolda Jatim, Senin (15/7/19).Pagi.

Pembangunan itu diawali dengan peletakan batu pertama oleh Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs.Luki Hermawan M.si. Ia didampingi Wakapolda Jatim, Pejabat Utama Polda Jatim, serta jajaran Kapolres.

Turut hadir dalam acara itu,
Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan M.si, Wakapolda Jatim Brigjen Toni Hermanto, Para Pejabat Utama Polda Jatim, para Kapolres Jajaran dan undangan lainnya.

Dalam sambutanya Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan M.si mengatakan bahwa penbangunan gedung tersebut dimaksudkan sebagai sarana dan prasarana untuk meningkatkan kinerja kepolisian serta dalam pelaksanaannya harus dibentuk pengawas agar pembangunannya berjalan sesuai dengan aturan yang telah ditentukan. Bagi pelaksana agar dilakukan sesuai dengan sepesifikasi yang telah ditentukan atau jangan dikurangi, kalau berani mengurangi berarti itu sudah nekat dan urusannya jadi lain.

Lanjut Luki, Disamping itu pembangunan di area Polda Jatim berupa Gedung 2 lantai Ditsamapta, gedung Tahanan, gedung press conference & Humas, Drainase lingkungan Polda dan pengaspalan jalan area Polda Jatim.

” Selain itu juga dilakukan pembangunan & revitalisasi gedung di beberapa Polres Jajaran, Kata Kapolda Jatim. ( Bay ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here