Pelaku Jambret Tambak Asri Moro Krembangan di Ringkus Polsek Krembangan

0
56

Surabaya || Infopol.news – WINOTO, (42 ) tahun. Swasta, Jl. Tambak Asri Wijayakusuma 1 , Kel. Moro krembangan, Surabaya. ditangkap polisi usai menjambret telepon seluler milik korban Afrizal Satria Aji Wiranata,( 13 ) tahun. Pelajar Klas VII SMP dan Moch. Zainul Amri Ramadani, ( 13 ) th. Pelajar Klas VII SMP, Alamat : Jl. Purwodadi Surabaya, Pelaku berhasil tertangkap saat dikejar warga.

“Iya ada Satu pelaku yang kita amankan karena telah menjambret,” ujar Kapolsek Krembangan Kompol Esti ketika di konfirmasi, Rabu (15/5/2019).

Peristiwa itu terjadi Pada hari Minggu, 12 Mei 2019, Sekitar pukul 15.30 Wib. Saat itu dua orang korban sedang asyik Nongkrong di Warung Kopi Arjuno Jl. Gresik Gadukan No. 234 Surabaya, tiba – tiba didatangi 2 ( dua ) orang yang tak dikenal naik sepeda motor dan berhenti di depan korban langsung merampas Hp Korban dan melarikan diri.

” korban dibantu pengunjung Warkop lain yang berada di lokasi tersebut berusaha menangkap pelaku yang melarikan diri dan berhasil tertangkap namun teman pelaku yang bertindak sebagai Joki segera kabur melarikan diri dan dalam lidik Polsek Krembangan, selanjutnya atas kejadian tsb korban melapor ke Polsek Krembangan guna Diproses Hukum, ucapnya.

Saat ini kedua pelaku sudah diamankan di Polsek Krembangan Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. Polisi juga menyita barang Bukti 2 ( Dua ) buah Hp masing – masing Merk,1 ( Satu ) Unit Hp Vivo Type Y69 warna Gold,1 ( Satu ) Unit Hp Oppo Type A39 warna Gold.

” Sekarang ada di Polsek untuk pemeriksaan lebih lanjut, Akibat Perbuatan Tetsangka Pasal 365 KUH Pidana,”Ungkap Esti.(Hnd ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here