Pasca Pembakaran Polsek, Forkompinda Jatim Temui Para Ulama

0
26

Infopol.news | Surabaya – Pasca pembakaran Polsek Tambelangan, Polres Sampang, Madura, Kapolda Jatim, Pangdam V Brawijaya dan Gubernur Jatim bertemu dengan para Ulama dan Tokoh Masyarakat se Kabupaten Sampang. Kamis, (23/5/19).

Pertemuan para ulama dan tokoh masyarakat berlangsung di Polres Sampang Madura. Dalam pertemuan tersebut Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan mengatakan bahwa kejadian ini bukan ada sangkut pautnya dengan kejadian di Jakarta.

Dengan pertemuan ini diharapkan para ulama dan tokoh masyarakat ikut membantu stabilitas keamanan di Jawa Timur pada umumnya dan mengharap masyarakat Sampang jangan mudah terfoprokasi berita berita hoax yang beredar.

Pada kesempatan itu Gubernur Jawa Timur Hj.  Khofifah Indar Parawansa “mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk saling menjaga dan membantu dalam ikut menjaga stabilitas keamanan secara bersama-sama.”

Akhir sambutannya Kapolda mengucapkan terima kasih kepada para ulama, tokoh masyarakat dan TNI yang telah membantu penanganan kejadian di Sampang tersebut, sehingga segera terselesainya permasalahan ini. (By)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here