Kapolsek Krembangan Hadiri Dzikra Maulidir Rasul SAW dan Haul Lasem

0
61

INFOPOL.NEWS | Surabaya – Kapolsek Krembangan Surabaya Kompol Esti Setija Oetami, S.H., bersama anggota Polsek Krembangan hadiri kegiatan Dzikra Maulidir Rasul SAW dan Haul Lasem Sesepuh di Jl. Lasem Gg Buntu I, Sabtu (23 Maret 2019) sekitar pukul 19.30 WIB sd 23.45 WIB.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri sekitar 400 Jamaah warga Lasem dan Jemaah pengajian Ibu- ibu Bangunrejo dengan penanggung jawab KH. Shohibus Salam dengan penceramah Habib Abdullah dari Sampang dan Habib Ahmad AL Habsy dari Solo.

Adapun yang hadir sekaligus memberikan pengamanan acara tersebut diantaranya, Kapolsek Krembangan Kompol Esti Setija Oetami, S.H., Kanit Binmas Polsek Krembangan Ipda Miftakhor Rakmat, 2 anggota Patroli 822 Krembangan dan Bhabinkamtibmas Kel Dupak.

Dalam sambutannya, Kapolsek Krembangan Kompol Esti Setija Oetami, S.H., mengucapkan terimakasih atas diselenggarakannya kegiatan ini karena melalui kegiatan berkumpul pengajian dan berdoa seperti ini, disamping untuk menambah meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Allah SWT juga menambah terjalinnya Ikatan Silahturahmi.

” Dengan begini, komunikasi akan lebih dekat, lebih akrab antara warga dengan warga, warga dengan Tokoh agama serta dengan Kepolisian Polsek Krembangan jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Perak, ” ujar Bunda Esti.

Sambutan dari Kapolsek Krembangan Surabaya

Melalui kedekatan antar Polri dengan Masyarakat, maka tidak ada lagi miss komunikasi, sehingga apabila mendapati berita Hoax dapat dikonfirmasi kebenarannya.

” Tolong jangan mudah share berita yg belum tentu benar, silahkan simpan dalam hati dan langsung dihapus, ” tutur Kapolsek Krembangan.

Sebentar lagi Tanggal 17 April 2019, sebagai Warga Negara yang baik, silahkan gunakan hak pilihnya sesuai pilihan masing-masing guna menentukan pemimpin Bangsa Indonesia kedepan.

” Jangan ada yg ketakutan untuk datang dan memilih ke TPS , Polri akan memberikan jaminan keamanan pada masyarakat, ” ucap mantan Kapolsek Rungkut.

Kompol Esti Setija Oetami, S.H., berbaur dengan ibu-ibu pengajian

Perbedaan pilihan jangan sampai menjadikan permusuhan dan perpecah belahan, tetap jaga kebersamaan, kegotongroyongan, pupuk, persatuan dan kesatuan.

” Keberhasilan Polri dalam menjaga Pemilu 2019 adalah keberhasilan warga masyarakat yang telah bersinergi dengan Polri, ” pungkas Kompol Esti Setija Oetami. (Syaiful)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here