Kapolres Gresik Hadiri Perayaan HUT Bhayangkara Ke – 73 di Makodam V/ Brawijaya

0
89

Infopol.news || Gresik – Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro S.H.S.I.K.M.si, Bersama Ny. SISTRI WAHYU S BINTORO (Ketua Bhayangkari Cab. Gresik) Menghadiri Acara Rangkaian Kegiatan Parade Serta Syukuran dalam Rangka Peringatan Hari Bhayangkara yang Ke-73 Tahun 2019 yang pertama kalinya di gelar di lapangan Makodam V/ Brawijaya, Rabu (10/07/2019).Pagi.

Gubernur Jatim, Dra.Hj.Khofifah Indar Parawansa M.si sebagai Inspektur Upacara memimpin upacara HUT ke-73 Bhayangkara. Dalam kesempatan tersebut Gubernur Jatim mendapat penghargaan Pin Emas Kehormatan, yakni penghargaan dari Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian atas jasa Khofifah membangun Sekolah Bhayangkara di Madiun.

Dalam Sambutanya Gubernur Jatim mengatakan momentum yang baik ini, marilah kita mendoakan para personel Polri yang gugur dalam tugas memelihara keamanan negara kita. Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, memberikan balasan atas seluruh pengorbanan, perjuangan. dan pengabdian, serta memberikan kesabaran dan kekuatan bagi keluarga yang ditinggalkan.

 

Kerja keras dan pengabdian Polri, telah dirasakan hasilnya oleh seluruh masyarakat Indonesia. Situasi keamanan dalam negeri sepanjang tahun 2018 dan 2019 terpelihara dengan baik.

Polri dan TNI telah mengamankan seluruh perhelatan Internasional yang diselenggarakan Pemerintah, yaitu Asian Games, Asian Para Games, serta IMF-World Bank Annual Meeting 2018. Polri dan TNI juga telah mengamankan penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2018 dan Pemilu Tahun 2019, sehingga terselenggara dengan aman, damai, dan demokratis,” kata Khofifah.

Upacara peringatan HUT Ke-73 Bhayangkara tahun ini mengambil tema “Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara” itu, diikuti seluruh jajaran kepolisian di Jawa Timur, termasuk ratusan prajurit TNI.

“Kita besar karena kita bersama, kita besar karena kita bersatu. Oleh karena itu kebesaran bangsa Indonesia, kekuatan bangsa Indonesia, cara kita menjaga adalah dengan menjaga persatuan kesatuan dan persaudaraan,” pesan Khofifah dalam sambutannya .( Han ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here