Bulan Penuh Berkah, Kapolres Dan Bhayangkari Polres Gresik Bagikan Takjil di Jalan

0
70

Gresik || Infopol.news – Polres Gresik, Di Bulan Ramadhan 1440 H ini, Polres Gresik bersama Ketua Bhayangkari kembali melakukan kegiatan sosial. Kali ini Polisi bersama istrinya yang tergabung dalam Bhayangkari Cabang Gresik tersebut membagi-bagikan takjil kepada warga sekitar dan juga para pemudik pada saat menjelang waktu berbuka puasa, Kamis (16/5/2019).

Takjil yang dibagikan berupa 200 kotak terdiri dari kue, gorengan, kurma dan aqua, Personil yang membagikan 16 orang Dipimpin langsung Kapolres Gresik.

Takjil dibagikan ke masyarakat yang sedang berada di balai desa watangrejo Jalan raya ambeng-ambeng watangrejo kec. Duduksampean Gresik dan juga pemudik yang melintas Kapolres Gtesik AKBP Wahyu Sri Bintoro S.H S.I.K M.si dan Ketua Bhayangkari Cabang Gresik Polres Gresik Ibu Sistri Wahyu terlibat langsung dalam pembagian takjil ini.

Kapolres Gresik menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukannya bersama bhayangkari tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

“Kadang masyarakat yang masih berada diluar dan sedang dijalan tidak sempat untuk mencari makan untuk berbuka, jadi kami siapkan makanan dan jajanan takjil untuk mereka”, terang Kapolres.

Sementara itu Ibu Sistri Wahyu
menyampaikan bahwa kegiatannya bersama Polres Gresik dengan membagikan takjil sudah menjadi salah satu agenda kegiatan Pengurus Cabang Bhayangkari Gresik di bulan suci Ramadhan yang tujuannya untuk lebih mempererat silaturahmi dengan masyarakat.Ungkapnya.( HND).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here