Buka Bersama Pimred Media Di Polda Jatim

0
59

Infopol.news | Surabaya – Kapolda Jatim mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pimpinan redaksi dan wartawan atas pemberitaan di jawa timur khususnya pemberitaan di polda jawa timur mampu menjadi percontohan atau barometer pemberitaan di polda polda seluruh indonesia. Selasa, (21/5/19).

Buka bersama pimred media berlangsung di mapolda jawa timur dengan Kapolda Jawa Timur Irjen. Pol. Luki Hermawan, dihadiri pula Wakil Gubernur Jawa Timur H. Emil Elestianto Dardak, Kasdam V Brawijaya Brigadir Jenderal TNI Bambang Ismawan dan Kabinda Jawa Timur Brigjen TNI Lukmanul Khalqim.

Pada kesempatan buka puasa bersama kali ini Luki Hermawan menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada awak media berkat pemberitaan di jawa timur khususnya pemberitaan di polda jawa timur mampu menjadi percontohan atau barometer pemberitaan di polda polda seluruh indonesia.

Buka puasa bersama bernuansa kekeluargaan dan Kapolda mengharapkan agar awak media selalu bergandengan tangan dengan Polri guna bersama sama memberikan pemberitaan yang edukatif kepada masyarakat dan menjaga stabilitas kondisi keamanan di jawa timur pada khususnya.(sudi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here